Muncul di Geekbench, Nokia Z2 Plus Usung RAM 4GB

Telset.id, Jakarta – Perangkat smartphone baru bernama Nokia Z2 Plus di situs benchmarking website Geekbench telah muncul. Ada kemungkinan tahun 2017 perangkat ini akan diperkenalkan ke publik.

Menurut Geekbench Nokia Z2 Plus menandakan smartphone ini masuk kedalam kategori high-end device. Hal ini dapat terlihat dari single core test yang menghasilkan skor 2156 dan multi-core dengan angka 5217.

Sisi performa yang disajikan tentunya mampu bersaing dengan beberapa smartphone lain. Seperti biasanya Geekbench listing yang muncul juga mengungkap beberapa rincian spesifikasi termasuk listing untuk Nokia Z2 Plus dimana mengusung spesifikasi mumpuni didalamnya.

Smartphone ini memiliki spesifikasi utama chipset Qualcomm Snapdragon 820 dimana banyak dipakai pada smartphone flagship masa kini. Sisi performa juga maksimal karena dukungan dapur pacu Quad-core berkecepatan 1.77 GHz.

Sisi multitasking nya mengandalkan RAM 4GB sehingga smartphone mampu mengerjakan beberapa thread sekali jalan. Sedangkan untuk soal operasi sistemnya menggunakan Android 6.0 Marshmallow. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here