Bawa Kamera Selfie Ganda, Lenovo S5 Pro Rilis Minggu Depan

Telset.id, Jakarta – 10 Oktober disebut-sebut bakal menjadi hari penting bagi Lenovo. Perusahaan asal Tiongkok itu kabarnya akan merilis smartphone S5 Pro dengan fitur kamera Selfie ganda di Beijing.

Dilansir GSMarena.com, Kamis (11/10/2018), S5 Pro akan memiliki fitur unggulan 2 kamera depan dan 2 kamera di belakang, jadi total ada 4 kamera. Fitur ini lebih baik ketimbang model Lenovo S5 “biasa” yang hanya memiliki 1 kamera selfie dan dua kamera belakang.

Baca juga: Merek Smartphone Lenovo dan Lava Kini Bersaudara

Lenovo juga secara resmi mengunggah foto yang ponsel tersebut dengan memberi caption “sepasang mata untuk menemukan kecantikan batin Anda”, yang dengan jelas menunjukkan kedua kamera selfie tersebut. Pastinya kamera ini akan akan dilengkapi lebih banyak fitur anyar untuk mempercantik hasil jepretan penggunanya.

Hingga kini belum jelas spesifikasi Lenovo S5 Pro, namun diperkirakan lebih baik daripada apa yang dibawa Lenovo S5 yang dibekali panel LCD 5,7 inci, aspek rasio 18: 9, chipset Snapdragon lebih kuat dan RAM lebih banyak ketimbang S5 reguler.

Selain S5 Pro, Lenovo juga dikabarkan akan mengumumkan peluncuran ponsel slider Z5 Pro yang dilengkapi 4 kamera di bagian belakang pada akhir bulan ini.

Sebelumnya Inone Smart Technology memastikan akan membawa beberapa seri smartphone Lenovo terbaru untuk konsumen Tanah Air. Diungkapkan Digital & Marcomm Manager Inone, Evan Angganantika, pihaknya akan meluncurkan setidaknya enam sampai tujuh smartphone hingga tahun depan.

“Setidaknya, enam sampai tujuh produk baru akan kami rilis sampai kuartal kedua tahun depan,” katanya, saat acara peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (02/10/2018).

Kemungkinan, smartphone terbaru Lenovo akan masuk ke segmen menengah ke atas dengan harga di atas Rp 2,5 jutaan. Sebab, Evan menyatakan tak ingin membuat smartphone Lenovo dan Lava saling bersinggungan di pasar smartphone Indonesia.

Baca Juga: Resmi Comeback, Lenovo K9 Diluncurkan di Indonesia

Seperti diketahui, Inone merupakan perusahaan yang merilis smartphone dengan merek Lava yang dikenal di kota-kota tier 2 dan 3 di Indonesia. Biasanya, smartphone Lava mengusung spesifikasi menengah ke bawah dengan harga yang terbilang terjangkau. [WS/IF]

Sumber : GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here