telset

Asyik! Pengguna Spotify Bisa Streaming via Apple Watch

Telset.id, Jakarta – Kabar baik bagi para Apple Fanboy, streaming Spotify via jam tangan pintar Apple Watch sebentar lagi akan menjadi hal yang mungkin. Menurut laporan, Spotify kini sedang melakukan uji kemampuan untuk bisa menerapkan layanan tersebut.

Untuk beberapa alasan, pengguna Apple Watch tidak pernah bisa streaming Spotify lewat jam tangan pintar Apple Watch. Namun, hal ini sebentar lagi akan menjadi masa lalu.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Spotify tampaknya sedang menguji kemampuan fitur tersebut meskipun kemungkinan tidak bakal tersedia untuk semua pengguna.

Usut punya usut, fitur itu kemungkinan mendukung sisi server. Sebab, berdasarkan laporan, pengguna tidak perlu mengunduh perangkat lunak beta untuk mengaksesnya. Namun, sekali lagi, fitur belum tersedia secara luas.

{Baca juga: Apple Watch Selamatkan Polisi yang Ditikam Penjahat Bengis}

Beberapa pengguna mengaku sudah bisa melakukan streaming langsung Spotify dari Apple Watch. Di lain sisi, ada juga pengguna yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menikmati fitur anyar tersebut.

Fitur seperti itu mungkin akan jauh lebih berguna bagi mereka yang memiliki Apple Watch versi LTE. Pasalnya, inti dari versi seluler Apple Watch adalah untuk menghilangkan beberapa ketergantungan dari iPhone.

Streaming musik sebenarnya akan menjadi alasan yang cukup bagus dan berguna bagi mereka yang mungkin sedang sibuk dan tidak memiliki atau tidak ingin membawa serta iPhone setiap kali bepergian.

{Baca juga: Apple Watch Series 5 vs Apple Watch Series 6, Harus Upgrade?}

Ngomong-ngomong soal Apple Watch, belum lama ini raksasa Cupertino telah merilis seri teranyar dari jam tangan pintar ini. Terdapat beberapa peningkatan cukup signifikan pada seri terbaru jika dibandingkan seri sebelumnya.

Adapun beberapa peningkatan itu termasuk adanya sensor Sp02 terbaru. Fitur kesehatan ini bisa memantau kadar oksigen secara langsung dalam tubuh, dan menunjukkan seberapa baik darah yang mengandung oksigen ini disalurkan. [SN/IF]

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0