Home Gizmo Asyik! Beli Poco X3 NFC Gratis Casing Anti Bakteri

Asyik! Beli Poco X3 NFC Gratis Casing Anti Bakteri

Telset.id, Jakarta – Xiaomi menyertakan bonus casing tambahan di dalam paket penjualan Poco X3 NFC. Menariknya, casing dari Xiaomi ini memiliki kemampuan anti bakteri.

Casing tambahan seakan sudah menjadi item wajib yang ada di paket penjualan smartphone. Casing tambahan ini biasanya berbentuk jelly case atau casing transparan.

Di tengah pandemi virus corona yang menuntut setiap orang menjaga kebersihan, Xiaomi menghadirkan casing anti bakteri dalam paket penjualan Poco X3 NFC.

“Smartphone adalah salah satu benda yang terdapat banyak bakteri. Jadi untuk melindungi Anda, kami memberikan secara gratis case pelindung anti bakteri dalam box ,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

{Baca Juga: Review Poco X3 NFC: Harga 3 Jutaan, Bakal Susah Dilawan}

Alvin menegaskan, case ini sudah diuji dan bakteri yang ada di tangan saat menyentuh case tidak berkembang.

Sebelumnya Xiaomi baru saja meresmikan hadirnya Poco X3 NFC ke Indonesia. Tak cuma menawarkan spesifikasi yang menarik, harga Poco X3 NFC dijamin akan membuat Anda tergiur.

Poco X3 NFC tersedia dalam dua varian. Kapasitas RAM dan memori internal yang menjadi pembeda. Tersedia kombinasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, serta varian tertinggi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Harga Poco X3 NFC untuk varian 6 GB/128 GB dibanderol Rp 3.099.000. Sementara untuk versi 8 GB/256 GB dilabeli harga Rp 3.499.000.

{Baca Juga: Begini Cara Kerja Layar 120 Hz di Poco X3 NFC}

Masuk ke balik kap mesin, Poco X3 NFC dimotori chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 732G. Chipset ini dikombinasikan dengan GPU Adreno 618, RAM 6 GB/8 GB, memori penyimpanan 64 GB/128 GB, dan baterai 5,160 mAh dengan fast charging 33W.

Bagian fotografi smartphone ini mengandalkan komposisi empat kamera di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX682, kamera ultrawide 13 MP, sensor depth 2 MP dan kamera makro 2 MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kameranya sudah bisa merekam video 4K @30 FPS, Full HD @60 FPS, dan HD @60 FPS. Alih-alih menggunakan OIS, Xiaomi cuma memberikan dukungan gyro-EIS saja yang dapat membantu untuk menstabilkan gambar ketika merekam video.

Sedangkan untuk kebutuhan berselfie pengguna, Xiaomi memberikan kamera depan dengan resolusi 20 MP. (HR/IF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version