Asus VivoBook S14 S433 akan Meluncur dengan Identitas Baru

Asus VivoBook S14 S433

Telset.id, Jakarta – Asus dalam waktu dekat akan memperkenalkan laptop terbaru, VivoBook S14 S433. Asus menyatakan, laptop terbaru mereka akan membawa identitas yang baru dibandingkan seri laptop VivoBook lainnya.

Menurut Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman, Asus VivoBook S14 S433 akan menjadi produk VivoBook pertama yang punya identitas sendiri.

“Ini merupakan produk pertama kita yang punya identitas sendiri. Dari segi logo kita pakai logo VivoBook. Kita ingin VivoBook ini punya segmen yang lebih jelas, terpisah dari seri laptop mainstream Asus,” jelas Firman dalam sesi online sneak peek yang digelar Senin (04/05/2020).

{Baca Juga: 3 Peripheral Asus TUF Gaming dengan Harga “Bersahabat”}

Ia mengatakan, laptop terbaru Asus tersebut akan menyasar pengguna dari generasi milenial. Maka dari itu, beberapa penyesuaian telah dibuat oleh Asus.

“Desain lebih tipis tentunya sesuai dengan target market. Dari sisi desain dan performa, dibanding VivoBook sebelumnya, produk kali ini kita ingin sasar ke segmen yang lebih tepat,” sambung Firman.

Mendukung generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, VivoBook S14 S433 dibuat dengan material aluminium alloy yang kokoh. Bobotnya juga cukup ringan, hanya 1,4 kilogram saja dengan ketebalan 15,9mm.

Produk ini juga tampil lebih kece dengan empat varian warna, yakni Resolute Red, Gaia Green, Dreamy Silver, dan Indie Black.

{Baca Juga: TUF Gaming A15 FA506 dengan GeForce “Turing” Baru & Ryzen 4000}

Asus VivoBook S14 S433 mengusung layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi Nanoedge Display dan mendukung 100% sRGB.

Dari sektor dapur pacunya, VivoBook generasi terbaru itu akan ditopang prosesor Intel Core Generasi ke-10 Comet Lake dengan pilihan Intel Core i5 atau Intel Core i7. Kinerjanya juga didukung dengan RAM dual-channel dan penyimpanan berjenis SSD NVMe PCIe.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Laptop ini rencananya baru akan diresmikan dalam launching online yang diselenggarakan pada tanggal 8 Mei 2020 mendatang. Prosesi peluncuran akan disiarkan melalui sosial media Asus Indonesia di Facebook dan YouTube.

So, pantau update terbaru mengenai peluncuran dan harga Asus VivoBook S14 S433 hanya di situs Telset.id, sob! (HR/MF)

Previous articleHMD Global Mulai Kepayahan Jual Ponsel Nokia
Next articleDidi Kempot Meninggal Dunia, Sobat Ambyar Berduka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here