telset
spot_img

Asus dan Acronym Luncurkan ROG Zephyrus G14 Edisi Spesial

Telset.id, JakartaAsus ROG mengumumkan kolaborasi dengan brand fashion Acronym. Dalam kolaborasi kali ini, Asus dan Acronym akan menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus.

Diberi nama Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, laptop gaming ini merupakan visi dari co-founder Acronym, Errolson Hugh, yang hadir tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator.

“Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat, sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya,” ujar Errolson Hugh.

Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik.

{Baca Juga: Asus VivoBook Ultra 14 Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!}

Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan.

Menurut Asus, melalui style dan estetika yang hadir di perangkat edisi khusus ini, gamer dapat membagikan ceritanya dengan cara mereka masing-masing.

Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 ditenagai prosesor AMD Ryzen 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread.

Sementara performa grafisnya ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060. Laptop ini juga dukungan layar berteknologi Adaptive Sync dan mengantongi sertifikasi Pantone Validated.

Asus ROG Zephyrus G14 Acronym

Seluruh hardware berperforma tinggi tersebut dihadirkan dalam sebuah chassis 14 inci yang sangat ringkas dan ringan. Menggunakan bahan alluminium alloy yang ringan sekaligus kokoh, ROG Zephyrus G14 berhasil tampil sebagai laptop premium yang berbeda.

Secara visual, Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 telah didukung oleh AniMe Matrix, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan animasi, teks, hingga audio visualizer melalui serangkaian LED di balik layarnya.

{Baca Juga: Harga Asus ZenBook 13/14 di Indonesia Mulai Rp 14 Jutaan}

Laptop garapan Asus dan Acronym didesain secara khusus sehingga memiliki tampilan yang sangat berbeda dari ROG Zephyrus G14 versi standar.

Dalam kolaborasi kali ini, Acronym tidak hanya sekadar menghadirkan desain untuk Asus ROG Zephyrus G14. Acronym bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun.

Pembuatan seluruh bodinya memerlukan proses yang lebih presisi dari versi standarnya dan dibalut oleh bodi berwarna carbon black. Seluruh detai desain sangat diperhatikan, bahkan LED AniMe Matrix di laptop ini hadir dengan animasi eksklusif yang didesain oleh Acronym.

Tidak hanya unit laptopnya, Acronym pun mendesain seluruh hal yang berhubungan langsung dengan pengguna. Semua bagian mulai dari box laptop hingga sleeve eksklusif Acronym Airpak didesain secara khusus agar dapat digunakan dan didaur ulang.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Asus Terbaru}

Ketika merilis ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, Asus akan berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society. Kolaborasi ROG dan Urban Sneakers Society bersama ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan diumumkan melalui akun media sosial Asus ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society.

Sementara itu, Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada bulan Oktober 2020 di Indonesia dengan banderol harga Rp 40.999.000. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0