Home Gizmo Asus VivoBook Ultra 14 Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Asus VivoBook Ultra 14 Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Harga Asus VivoBook Ultra 14 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Asus telah mengumumkan laptop terbaru yang cocok untuk Gen Z Tanah Air, yakni VivoBook Ultra 14 K413. Di Indonesia, Asus VivoBook Ultra 14 K413 dijual dengan harga yang lumayan terjangkau.

Diungkapkan Asus SEA Regional Director, Jimmy Lin, VivoBook Ultra 14 K413 merupakan laptop yang dikemas dalam desain stylish, colorful, dan ditenagai oleh spesifikasi mumpuni.

“Ini laptop bertenaga dan stylish di tahun ini,” katanya.

“Desain colorful dan stylish adalah identitas dari VivoBook. Kami merancang Asus VivoBook Ultra 14 K413 dengan desain yang stylish, spesifikasi powerful, dan impresif,” lanjut Jimmy.

{Baca juga: Laptop Warna-warni Asus Tiba di Indonesia, VivoBook Ultra 14}

Hadir sebagai laptop untuk anak-anak muda Indonesia, Asus VivoBook Ultra 14 K413 memang tampil dengan warna yang beragam. Ada tiga opsi warna yang disediakan, yakni Indie Black, Hearty Gold, dan Transparent Silver. 

Menurut Country Product Manager Asus Indonesia, Cy Lu, Indie Black mencerminkan jiwa yang tangguh. Hearty Gold ditujukan bagi pengguna yang suka nuansa lembut, sementara Transparent Silver sangat cocok untuk mereka yang suka desain elegan.

Harga Asus VivoBook Ultra 14 K413 Indonesia

Bukan cuma hadir dengan warna yang beragam saja, VivoBook Ultra 14 K413 pun punya desain yang modern, tips, dan ringan. Laptop ini dirancang dengan cover berbahan dasar metal dan body berdesain diamond-cut.

“Bobotnya hanya 1,4 kg dan tebal 17,9 mm saja,”kata Cy Lu. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Berbicara spesifikasi, Asus VivoBook Ultra 14 K413 mengusung layar LED backlit berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya punya screen-to-body ratio hingga 84% berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display. 

Laptop ini telah ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7-10510U 1.8 GHz, RAM 8GB DDR4, dan memori penyimpanan 512GB PCIe SSD. Sementara baterainya 42 WHrs, dan telah memiliki GPU discrete Nvidia GeForce MX350. 

VivoBook Ultra 14 K413 pun telah mendukung sensor sidik jari yang bisa diaktifkan via Windows Hello. Asus juga melengkapinya dengan port konektivitas yang lengkap, seperti USB Type-A, HDMI, 3,5mm jack audio sampai USB Type-C.

Karena ditenagai prosesor Intel i7 generasi terbaru, VivoBook Ultra 14 K413 juga sudah mendukung WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang. 

Modul WiFi 6 di laptop ini punya fitur dual-band. Itu berarti, laptop ini mendukung koneksi dengan frekuensi 2,4GHz dan 5GHz. Selain itu, tersedia juga Bluetooth 5.0 yang memungkinkan berbagai aksesoris nirkabel seperti mouse dan headphone untuk terhubung ke laptop.

{Baca juga: 12 Laptop Tertipis Murah 2020, Bisa Berbagai Fungsi}

Harga Asus VivoBook Ultra 14 K413 Indonesia

Asus VivoBook Ultra 14 K413 dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan untuk model Intel Core i3, Rp 10,7 jutaan untuk varian Intel Core i5, dan Rp 12,7 jutaan untuk Intel Core i7. 

Laptop ini dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan online, Asus akan menjualnya di sejumlah toko resmi mereka di e-commerce, seperti Bhinneka, Blibli, Bukalapak, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia. (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here