Asus ROG Strix XG16, Monitor Portabel untuk Para Gamer

Telset.id, Jakarta – Asus mengumumkan kehadiran ROG Strix XG16, sebuah monitor gaming portabel. Hadirnya perangkat ini didesain untuk bermain game saat bepergian berkat baterai internal berkapasitas tinggi, penyangga lipat, dan soket tripod.

ROG Strix XG16 adalah monitor gaming portabel ROG pertama yang ditawarkan dengan hasil akhir yang sepenuhnya putih. Monitor ini memiliki desain penutup belakang unik yang memberikan tampilan berbeda pada masing-masing model.

Monitor portabel ini bisa dengan mudah dibawa, dan memungkinkan penggunanya untuk bermain di tempat yang diinginkan.

Fitur Asus ROG Strix XG16

Asus ROG Strix XG16
Asus ROG Strix XG16

Monitor gaming ini menggunakan panel IPS 15,6 inci beresolusi Full HD. Asus ROG Strix XG16 juga dilengkapi dengan refresh rate 144 Hz, yang memberikan transisi visual yang sangat halus.

Ditambah lagi dengan adanya dukungan G-SYNC mampu menghilangkan screen tearing guna memberikan pengalaman bermain game tingkat lanjut.

{Baca Juga: Asus BR1100, Laptop yang Didesain untuk Kegiatan Belajar dari Rumah}

Perangkat ini memiliki baterai built-in 7.800 mAh berkapasitas tinggi yang memberikan tampilan hingga tiga jam pada 144 Hz. Didukung juga fungsi pengisian cepat, yang memungkinkan penggunaan hingga dua jam setelah hanya satu jam pengisian daya.

Penyangga lipat dari Strix XG16 ke salah satu dari beberapa posisi tampilan dalam orientasi lanskap dan potret untuk memberikan sudut pandang yang sempurna.

Strix XG16 dilengkapi soket tripod yang kompatibel dengan tripod standar, memungkinkan monitor digunakan sebagai layar sekunder untuk laptop atau layar yang lebih besar untuk perangkat seluler.

{Baca Juga: 3 Asus VivoBook Terbaru Tiba di Indonesia, Ditenagai AMD Ryzen 5000}

Model Strix XG16AHP juga menyertakan tripod ROG yang dibundel. Untuk menambah kenyamanan, Strix XG16 yang ringan dan ringkas dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong ROG.

Berkat penggunaan konektivitas USB-C dan Micro HDMI, perangkat ini memiliki kompatibilitas dengan berbagai sumber input, seperti smartphone, tablet, laptop, konsol game, kamera, dan lainnya.

Saat dihubungkan ke laptop atau PC, koneksi USB-C mengirimkan output sinyal dan daya ke ROG Strix XG16. Itu juga dapat diisi melalui kabel USB-C yang dibundel dan adaptor. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0