Asus ROG GL553, Laptopnya Para Gamers

Telset.id, Jakarta – Asus mengumumkan kehadiran notebook gaming Republic of Gamers Strix terbarunya. Muncul dengan nama Asus ROG GL553VW, perangkat ini diklaim akan menyuguhkan pengalaman dan kepuasan akan perangkat gaming yang mumpuni kepada penggunanya.

Produk satu ini merupakan pembaruan dari ROG Strix dengan nama ROG GL502. Kemunculannya membawa berbagai komponen canggih yang tersemat di dalam, antara lain prosesor Intel Core i7-6700HQ dan Nvidia GTX 960M serta sudah dilengkapi dengan Windows 10.

“ASUS ROG Strix GL553 adalah mesin game yang sangat cocok untuk memainkan segala macam jenis konten dan juga game yang ada saat ini,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Juliana menambahkan, notebook gaming Republic of Gamers tidak hanya sekedar perangkat gaming  yang mengandalkan sisi kekuatan spesifikasi. Namun lebih dari itu, para penggunanya akan memiliki gengsi tersendiri ketika menggunakannnya kapanpun dan di manapun. Alasannya, Asus ROG selalu diberkati dengan desain yang keren sehingga menimbulkan kebanggaan tersendiri untuk pemakainya.

“Asus GL553 adalah notebook gaming yang mengambil segmen pengguna yang mengincar produk-produk berspesifikasi tinggi namun dengan banderol harga yang lebih terjangkau,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

“Sehingga produk ini merupakan alternatif untuk para gamer yang menginginkan produk-produk unggulan Asus dengan harga yang bersahabat,” sebutnya lagi.

Selain dilengkapi dengan jeroan internal yang canggih pada CPU dan GPU, notebook ini memiliki komponen lain yang mampu membuatnya “ngebut” ketika diajak bermain dan bekerja.

Kekuatan komponen internal lain yang dimilikinya antara lain, kapasitas media penyimpanan berbasis HDD sebesar 1 TB 7200 rpm, RAM 16 GB menggunakan DDR4 berkecepatan 2133 MHz yang mampu ditambah hinga 32 GB.

Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-bundling dengan Windows 10.

Willy Hendrajudo, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia mengatakan, Windows 10 hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game yang lebih stabil, disertai dengan peningkatan kualitas grafik serta suara.

“Windows 10 sendiri adalah platform yang diciptakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya adalah gaming,” sebut Willy. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here