ASUS Resmi Luncurkan Dua Smartphone ‘Raja Selfie’

Telset.id, Jakarta – Pertarungan smartphone dengan kamera depan terbaik di Indonesia kembali memanas. Setelah beberapa vendor menawarkan ‘ponsel selfie’, kali ini giliran Asus yang memboyong dua smartphone selfie mereka ke Indonesia, yakni Asus ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro.

“Penggemar selfie di Indonesia terus bertambah. Ini sudah waktunya kami memberikan dua smartphone selfie terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Jerry Shen, CEO Asus di acara peluncuran ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro di Pullman Hotel Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kedua smartphone ini menghadirkan kamera depan sebesar 12MP dengan teknologi dual pixel untuk ZenFone 4 Selfie Pro dan 20MP untuk ZenFone 4 Selfie.

[Baca juga: Review Asus ZenFone 4 Selfie Pro: Menawan dengan DuoPixel]

“Foto adalah titik utama dari masa depan kita. Foto bisa menjadi alat untuk menceritakan sejarah kita. Oleh karena itu, kami menghadirkan pengalaman kamera terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Selain memiliki kamera depan yang mumpuni, kedua smartphone ini juga dibekali kamera utama dengan resolusi besar, dan juga menyematkan kamera kedua sebagai kamera wide angle hingga 120 derajat.

Belum lagi kamera belakang dari kedua smartphone ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk ZenFone 4 Selfie Pro, ASUS membenamkan kamera 16MP dengan sensor Sony IMX351. Dan untuk ZenFone 4 Selfie, mereka menanamkan kamera 16MP.

Soal kemampuan, kedua smartphone ini memiliki jeroan yang layak diperhitungkan. Chipset Snapdragon 430 disematkan untuk ZenFone 4 Selfie, sedangkan Snapdragon 625 dibenamkan untuk ZenFone 4 Selfie Pro. Chipset buatan Qualcomm itu disokong dengan RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB.

[Baca juga: Review Asus ZenFone 4 Selfie: Tetap Berkualitas Tanpa Status “Pro”]

Soal harga, Asus memberikan harga yang sangat bersaing jika dibandingkan dengan saingan mereka. “Untuk ZenFone 4 Selfie Pro, kami memberikan harga Rp 3.999.000 sedangkan untuk ZenFone 4 Selfie dilepas dengan harga Rp 3.499.000,” ucap Shen. (NC/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0