Asus juga Siapkan ZenFone 5 Max, Ini Buktinya

Telset.id, Jakarta – Di ajang MWC 2018 lalu, Asus memperkenalkan tiga smartphone barunya, yakni ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite. Selain ketiga seri tersebut, Asus juga menyiapkan satu jagoan baru lainnya, yakni ZenFone 5 Max.

Hal ini dipastikan setelah muncul spesifikasi singkat dan hasil benchmark ZenFone 5 Max di situs Geekbench. Terungkap jika smartphone dengan kode Asus_X00QD tersebut akan ditenagai oleh prosesor octa-core 1,61 GHz Snapdragon 660, RAM 4GB dan berjalan di atas Android 8.0 Oreo.

Dengan spesifikasi tersebut ZenFone 5 Max mampu membukukan skor 1.518 poin untuk single-core dan 5.386 poin untuk multi-core. Memang masih belum terlihat berapa kapasitas baterai dan besaran memori internalnya, ukuran layarnya, dan aspek penting lainnya.

Namun seperti dilansir dari Mysmartprice, ZenFone 5 Max kemungkinan akan ditanamkan ROM sebesar 64GB. Sedangkan untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar berukuran 5,7 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9.

Tak seperti ZenFone 5 Lite, Asus ZenFone 5 Max kabarnya akan dikemas dengan desain seperti seri ZenFone 5 dan 5Z yakni dengan adanya notch atau sebuah frame kecil di bagian atas, mirip iPhone X.

Masih belum ada informasi kapan ZenFone 5 Max akan diluncurkan, namun jika sudah muncul di Geekbench, mungkin tak lama lagi Asus akan segera memperkenalkannya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0