Kembali ke Vice City, GTA 6 Rilis Tahun 2022?

GTA 6

Telset.id, Jakarta – Rockstar dipastikan akan segera menghadirkan sekuel dari game ber-genre open world mereka, Grand Theft Auto (GTA) 5. Game berjudul GTA 6 itu kemungkinan besar akan segera dirilis Rockstar pada tahun 2021 atau 2022.

Kepastian tersebut diungkapkan channel YouTube bernama The Know yang mengklaim mendapatkan informasi dari orang dalam Rockstar yang tengah mengembangkan game tersebut.

Dilansir dari Comicbook, game ini memiliki nama kode “Project America” yang mengisyaratkan bahwa pemain nantinya dapat menjelajahi wilayah antara Amerika Serikat dengan Amerika Selatan. Selain itu, disebutkan juga bahwa GTA 6 akan membawa konsep yang sama seperti seri GTA Vice City.

[Baca juga: Game Lineage2 Revolution Bakal Tersedia Spesial di LG V30 Plus]

Seperti diketahui, GTA Vice City merupakan salah satu sekuel game GTA yang memiliki latar belakang tempat di kota Miami, Amerika Serikat. Namun sayangnya, tidak dijelaskan apakah nantinya game ini akan membawa nuansa kota Miami modern, atau nuansa yang mirip seperti Vice City.

The Know juga mengungkapkan jika salah satu karakter protagonis yang ada di GTA 6 kemungkinan besar adalah wanita. Tapi belum bisa dipastikan apakah cara bermain GTA 6 akan sama seperti GTA 5 yang mungkin pemain untuk memainkan tiga karakter sekaligus secara bergantian.

[Baca juga: Australia Larang Aplikasi WeChat, Ada Apa?]

Hingga kini masih belum ada informasi jelas kapan tanggal pastinya Rockstar akan merilis GTA 6. Namun jika benar GTA 6 akan diluncurkan pada tahun 2021 atau 2022, tentu kita harus segera mempersiapkan konsol game atau perangkat PC kita agar dapat memainkannya nanti. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here