Apple Watch Terbaru 2022 Model Pro Diumumkan 7 September 2022?

Telset.id, Jakarta – Apple Watch terbaru 2022 model Pro kabarnya bakal diumumkan bersamaan rilis jajaran iPhone 14 pada 7 September 2022 mendatang.

Apple Watch terbaru 2022 model Pro, menurut beberapa analis industri, akan punya label premium dengan desain berbeda serta ukuran layar jauh lebih besar.

Seperti yang mungkin sudah diketahui, Apple akan mengumumkan jajaran generasi iPhone terbaru selama acara spesial pada 7 September 2022 mendatang.

Selain seri iPhone 14, beberapa analis industri percaya bahwa jam tangan pintar teranyar Apple juga akan terungkap secara gamblang pada gelaran tersebut.

BACA JUGA:

Menurut analis rantai pasokan, seperti dikutip Telset dari GSM Arena, Minggu (28/8/2022), arloji baru Apple yang bakal diumumkan bernama Apple Watch Pro.

Apple Watch Pro bakal mempunyai desain layar datar dengan kelengkungan yang sangat halus ke arah tepi. Watch Pro akan sejajar tren desain iPhone saat ini.

Casing  Apple Watch Pro akan berukuran 47 milimeter, menampung layar 1,99 berukuran inci atau jauh di atas layar 1,77 inci yang kini dimiliki Watch Series 7.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Apple akan merilis tiga jam tangan baru pada tahun ini, yakni Apple Watch 8, Apple Watch SE versi baru, dan Apple Watch Pro.

Untuk model Pro, terdapat keistimewaan di bagian bodi yang lebih kokoh karena terbuat dari bahan titanium. Analis Bloomberg, Mark Gurman, menguatkannya.

Gurman menyebut, Apple Watch Pro akan menjadi jam tangan pintar Apple dengan desain yang benar=benar baru sejak diluncurkan pertama pada tahun 2018.

Arloji itu kokoh. Layarnya diklaim lebih tahan pecah daripada seri sebelumnya. Kemudian bodinya, akan terbuat dari titanium ringan yang tahan lama dan kuat.

Gurman berujar, Watch Pro akan punya sensor suhu tubuh. Apple juga sedang menambahkan sensor tekanan darah untuk jam tangan pintar model masa depan.

BACA JUGA: 

Informasi menyebut, jam tangan Apple dengan sensor tekanan darah kemungkinan hadir pada 2025, sedangkan dengan monitor glukosa rilis menjelang akhir dekade ini.

Jam tangan Apple model Pro nan tangguh kemungkinan bakal berharga mulai USD 900 atau sekitar Rp13,5 juta dan menjadi akhir seri Apple Watch edisi premium. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0