Apple Tawarkan Penggantian Baterai MacBook Pro 13 Inci

Apple MacBook Pro

Telset.co.id, Jakarta – Apple meluncurkan program untuk mengganti baterai untuk seri MacBook Pro 13-inch (non Touch Bar) secara gratis. Apple mengakui beberapa baterai pada MacBook Pro 13-inci ini menggembung.

Dilansir dari The Verge, program ini diperuntukan bagi pengguna model MacBook Pro 13-inci (non-Touch Bar) yang mengalami masalah pada baterai laptop mereka.

Apple menemukan komponen yang rusak pada sejumlah laptop yang diproduksi antara Oktober 2016 dan Oktober 2017 yang menyebabkan baterai mengembung.

Pemilik laptop Apple seri ini dapat memeriksa kelayakan laptop mereka hanya dengan mengisi nomor seri laptop di link ini.

Jika komputer mereka memenuhi syarat, pengguna dapat membawa MacBook Pro mereka untuk mengunjungi dealer resmi atau toko ritel, atau dapat mengirimkannya ke pusat perbaikan Apple resmi terdekat.

Pengguna yang telah mengganti baterai juga dapat menghubungi perusahaan untuk mengetahui kemungkinan pengembalian uang ganti rugi.

Apple menyatakan bahwa kerusakan apa pun yang menghambat penggantian baterai harus diperbaiki terlebih dahulu. Prrogram ini juga tidak memperpanjang garansi standar laptop.

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here