telset

Aksesoris Apple AirTags, AirPods dll Meluncur Sebelum Natal

Telset.id, Jakarta – Ada beberapa aksesoris Apple yang telah lama dirumorkan tetapi sampai sekarang belum muncul. Satu di antaranya adalah aksesoris AirTags dan headphone AirPods Studio over-ears.

Kabar terbaru menyebut, dua produk itu bakal diluncurkan oleh Tim Cook dan kawan-kawan pada minggu depan. MacRumors mengaku telah memperoleh memo internal yang dikeluarkan untuk penyedia layanan Apple.

Berdasarkan memo tersebut, dikutip Telset dari Ubergizmo, Minggu (6/12/2020), tampaknya Apple berencana untuk meluncurkan aksesoris AirTags dan AirPods Studio over-ears. Apple meminta penyedia itu untuk menyiapkan stock keeping unit produk baru.

Apple juga meminta kepada penyedia tersebut deskripsi produk baru terkini serta harga produk barunya. Masih menurut MacRumors, permintaan seperti itu merupakan perilaku khas Apple menjelang peluncuran produk anyar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Jadi, besar kemungkinan bahwa memo tersebut mengisyaratkan bahwa produk baru Apple masih dalam proses produksi. Namun, produk apa yang dimaksud masih harus dilihat karena ada desas-desus beragam tentangnya.

Laporan MacRumors kali ini sejalan dengan laporan sebelumnya. Pembocor L0vetodream mengatakan bahwa Apple dapat merencanakan kejutan mendekati perayaan Natal dalam bentuk peluncuran produk baru.

Jika tidak ada aral dan rumor yang kadung berembus memang benar, Apple bakal meluncurkan aksesoris AirTags dan AirPods Studio pada sebuah acara yang digelar pada Selasa (8/12/2020). Apple sendiri belum bisa dimintai tanggapan mengenai informasi yang beredar.

Aksesoris Apple Dijual Sebelum Natal

Apple memang memiliki rencana untuk mempersiapkan acara kejutan menjelang natal. Rumornya, acara tersebut untuk memperkenalkan beragam aksesoris Apple, termasuk pelacakan AirTags, AirPods Studio, dan headphone model over-ear.

{Baca juga: Apple Punya Satu Acara Kejutan Lagi Sebelum Natal}

Belum tahu apakah Apple berencana untuk mengadakan acara virtual hanya untuk merilis aksesoris terbaru mereka. Atau kemungkinan, Apple hanya akan mengumumkannya melalui siaran pers.

Tentu saja, acara yang masih dirahasiakan ini bikin penasaran para Apple Fanboy. Apalagi, sampai sekarang Apple masih belum bisa dimintai konfirmasi. (SN/MF)

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0