telset

AirPods Terbaru Punya Teknologi Anti-Bising?

Telset.id, JakartaApple kabarnya sedang mempersiapkan satu set AirPods model baru. Menurut informasi, harganya akan lebih mahal ketimbang versi sebelumnya, karena telah dilengkapi beberapa teknologi baru.

Dikutip Telset.id dari The Verge, AirPods model baru bakal dilengkapi teknologi anti-bising. Tak cuma itu, AirPods baru juga akan dilapisi dengan lapisan tahan air.

Meski demikian, AirPods baru tersebut hanya tahan dari keringat dan air hujan. AirPods baru Apple tidak bisa dipakai berenang, mandi, maupun berendam atau menyelam.

Sumber menyatakan bahwa Apple kemungkinan juga menambahkan sensor biometrik AirPods baru. Fungsinya untuk membantu pengguna mendeteksi gangguan kesehatan.

Sumber sama mengemukakan pula bahwa AirPods baru Apple bakal dilengkapi casing yang mendukung teknologi wireless charging atau pengisian daya tanpa kabel.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa AirPods edisi terbaru ini akan dijual seharga USD 159 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk pasar Amerika Serikat (AS). Namun, belum tahu, berapa harganya untuk pasar di luar AS.

Selain AirPods, Apple diberitakan tengah mengembangkan headphone nirkabel keluaran baru. Headphone bermerek Apple, bukan Beats, dilaporkan memiliki spektrum tinggi.

Baca juga: AirPods akan Terhubung dengan Siri

Tak cukup itu saja, konon Apple juga akan menghadirkan Apple berencana meluncurkan Charging Case anyar yang mendukung pengisian baterai secara nirkabel untuk AirPods lewat AirPower. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0