telset

Ada Dompet Mata Uang Kripto di Galaxy S10?

Telset.id, Jakarta – Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S10 kembali muncul. Kabarnya, smartphone tersebut juga dapat berfungsi sebagai dompet untuk mata uang kripto.

Dilansir Telset.id dari Engadget pada Kamis (24/01/2019), isu ini pertama kali beredar melalui bocoran yang dibagikan oleh Gregory Blake dan Ben Geskin.

Lewat akun Twitter @VenyaGeskin1, mereka membagikan bocoran foto yang memperlihatkan fitur Samsung Blockchain Keystore dengan dukungan mata uang Ethereum.

Fitur ini, diketahui dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya sebagai dompet mata uang kripto. Namun, bocoran ini diklarifikasi kembali oleh SamMobile.

Menurut mereka, fitur Samsung Blockchain Keystore juga mendukung mata uang Bitcoin, Bitcoin Cash, dan ERC20. Selain menampilkan fitur dompet mata uang kripto, terlihat juga bahwa Samsung Galaxy S10 memiliki satu kamera lubang di bagian depan.

{Baca juga: Bocoran Foto Ini Ungkap Desain Samsung Galaxy S10}

Padahal sebelumnya, tepatnya pada Desember 2018 lalu, Samsung Galaxy S10 dipastikan akan memiliki dua kamera ganda di bagian depannya. Hal ini diperkuat dengan bocoran foto desain Samsung Galaxy S10 yang tersebar melalui situs Slashleaks.

Bocoran foto Samsung Galaxy S10 tersebut dibagikan akun NTKLEAK di situs Slashleaks, yang kemudian diposting ulang oleh Đỗ Văn Hải melalui Facebook-nya, meski telah dihapus.

Foto itu menunjukkan prototipe Galaxy S10 yang menampilkan dua kamera di bagian depan, yang terletak di sisi kanan layar smartphone.

Posisinya sedikit berbeda dengan rumor soal kamera Samsung Galaxy S10. Akan tetapi, jika melihat bahwa ini merupakan perangkat prototipe, maka ada kemungkinan Samsung memiliki pilihan desain yang lainnya.

{Baca juga: Siap-siap! Ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy S10}

Adapun smartphone tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2019 di acara Samsung Unpacked, yang biasanya berbarengan dengan digelarnya ajang MWC 2019.

Kepastian tanggal peluncuran Galaxy S10 ini terungkap lewat undangan yang disebarkan Samsung, dimana pada undangan tersebut terpampang angka 10 yang diduga kuat sebagai tanda peluncuran Galaxy S10. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0