Bocoran Foto Ini Ungkap Desain Samsung Galaxy S10

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S10 dipastikan akan memiliki dua kamera ganda di bagian depannya. Hal ini diperkuat dengan bocoran foto desain Samsung Galaxy S10 yang tersebar melalui situs Slashleaks.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Senin (10/12/2018), bocoran foto Samsung Gaaxy S10 tersebut dibagikan akun NTKLEAK di situs Slashleaks, yang kemudian diposting ulang oleh Đỗ Văn Hải melalui Facebook-nya, meski telah dihapus.

Foto itu menunjukkan prototipe Galaxy S10 yang menampilkan dua kamera di bagian depan, yang terletak di sisi kanan layar smartphone.

Posisinya sedikit berbeda dengan rumor soal kamera Samsung Galaxy S10. Akan tetapi, jika melihat bahwa ini merupakan perangkat prototipe, maka ada kemungkinan Samsung memiliki pilihan desain yang lainnya.

{Baca juga : Samsung Galaxy S10 5G Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan 1 TB?}

Atau bisa jadi, desain tersebut belum mencapai tahap final, sehingga masih cukup berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya. Samsung sendiri belum mengonfirmasi soal foto tersebut, namun mereka dikabarkan akan mengumumkan smartphone itu di awal 2019 mendatang.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 akan memiliki model yang mendukung teknologi 5G. Smartphone itu dibekali oleh RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 1 TB. Jika bocoran itu benar, maka Galaxy S10 5G adalah smartphone pertama di dunia dengan kapasitas memori RAM 12 GB.

{Baca juga : Empat Model Samsung Galaxy S10 Terungkap, Ada Versi 5G }

Tak hanya kapasitas penyimpanannya yang besar, ponsel ini juga memiliki layar berukuran 6,7 inci. Sebelumnya, seperti dilansir Gizmochina, handset yang memiliki kode SM-G75FC dikabarkan kemungkinan memiliki kapasitas penyimpanan 512 GB. Tapi rentang kapasitasnya bisa berkisar antara 512 GB atau 1 TB.

Smartphone kelas atas ini dikabarkan akan dilengkapi dengan empat kamera belakang atau kamera utama. Sedangkan untuk bagian depan akan dilengkapi dengan kamera berteknologi penginderaan 3D, yang juga berfungsi sebagai kamera selfie canggih. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bug Wallpaper Xiaomi Mi 9 Bikin Smartphone Minta Install Ulang

Telset.id, Jakarta - Wallpaper biasanya menjadi pemanis layar smartphone. Namun apa jadinya jika ditemukan sebuah bug di dalamnya? Hal...

UU Federal Wajibkan Sistem Ini untuk Tangkal Panggilan Spam

Telset.id, Jakarta  - Undang-undang federal baru bakal membatasi spam dengan memaksa penyedia layanan untuk memasang sistem verifikasi untuk mengecek...

Wow! Massa Galaksi Bima Sakti Setara 6 Milar Gajah

Telset.id, Jakarta - Galaksi Bima Sakti memiliki massa 890 miliar kali massa matahari. Dengan massa seberat ini, galaksi yang...

Gara-gara Sistem Autopilot, Mobil Listrik Tesla Tabrak Mobil Polisi

Telset.id, Jakarta - Badan keamanan mobil Amerika Serikat (AS) akan menyelidiki kecelakaan ke-12 yang melibatkan mobil listrik Tesla. Ada...

Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta - Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program "Axis Forever...
- Advertisement -