Acmic Rilis Powerbank Seukuran “Kartu Nama”, Kok Bisa?

Acmic D10

Telset.id, Jakarta – Acmic baru saja merilis dua seri powerbank terbarunya di Indonesia, yakni Acmic D10 dan Acmic C5. Tidak seperti powerbank kebanyakan, perangkat ini dikemas dengan body yang mungil meski memiliki kapasitas yang besar.

Acmic D10 punya ukuran dimensi sebesar 90.7 x 63.3 x 22.3 mm. Sedangkan Acmic C5 berukuran dimensi 90.4 x 62.9 x 12.6mm.

Menurut CEO Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia, Heri Hertanto, kedua powerbank tersebut sudah didukung oleh teknologi bernama Atom Cell.

{Baca juga: Canggih, Powerbank ACMIC W10PRO Bisa Wireless Charging}

Teknologi itulah yang membuatnya bisa memiliki kapasitas daya yang besar, meski body-nya terbilang kecil dengan penampang seukuran “kartu nama”.

“Dengan teknologi Atom Cell, Acmic D10 dan Acmic C5 bisa menghadirkan kapasitas besar, dalam body yang mini,” katanya, dalam peluncuran Acmic D10 dan Acmic C5 di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Dijelaskan Heri, karena ukurannya yang kecil, maka pengguna akan lebih nyaman ketika menggunakannya, serta bakal lebih mudah disimpan di dalam saku ataupun tas saat sedang bepergian.

“Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian,” jelas Heri.

{Baca juga: Selain Fast Charging, Ini 9 Keunggulan Powerbank ACMIC A10Pro}

Dari segi fitur, Acmic D10 memiliki indikator LED digital untuk mengetahui kapasitas daya yang tersisa. Acmic C5 memang tidak memiliki indikator tersebut, namun kedua powerbank ini telah dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar dengan tegangan maksimal 5 volt.

“D10 menjadi powerbank terkecil yang punya fitur indikator LED digital,” papar Heri. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here