Acmic C10Pro Diluncurkan, Punya Tiga Sistem Fast Charging

Acmic C10Pro

Telset.id, Jakarta – Produsen power bank Acmic resmi meluncurkan seri power bank premium mereka di tahun ini, Acmic C10Pro. Power bank berkapasitas 10.000 mAh tersebut mengusung fitur andalan berupa teknologi Triple Fast Charging System yang mampu mengisi baterai smartphone dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari power bank biasa.

Sesuai namanya, di dalam teknologi itu terdapat tiga teknologi fast charging yang disediakan. Seperti Fast Charge 2.4A, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan USB Power Delivery (PD) yang mampu mengeluarkan daya maksimum hingga 5A.

“Acmic C10Pro diharapkan menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget,” kata CEO PT Satu Pro Global Niaga, distributor tunggal Acmic, Heri Hertanto dalam keterangan resminya.

Diklaim, dengan adanya teknolgi Triple Fast Charging System, power bank tak hanya mampu mengisi daya smartphone saja, melainkan dapat mengisi perangkat yang miliki port USB-C seperti Nintendo Switch, iPad Pro hingga Macbook Pro.

Selain itu, untuk urusan pengisian daya power bank pun, Acmic C10Pro juga telah mengadopsi teknologi Dual Fast Charging System berupa Qualcomm Quick Charge 3.0 dan USB PD.

Baca Juga: Elon Musk Rampungkan Powerbank Raksasa dalam 100 Hari

Fitur lainnya yang diberikan Acmic pada power bank ini adalah adanya 9 perlindungan yang mampu mencegah adanya kejadian yang tak diinginkan ketika melakukan pengisian baterai.

Perlindungan itu berupa Temperature Protection, Over-Charge Protection, Over-Discharge Protection, Short-Circuit Protection, Input Over-Voltage Protection, Output Over-Voltage Protection, Recovery Protection, Output Over-Current Protection dan PTC Cell Protection.

“Acmic C10Pro juga aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawan, sehingga konsumen dapat tenang dan nyaman membawanya saat bepergian menggunakan pesawat,” jelas Heri.

Baca Juga: [Review] ACMIC A10PRO, Kapasitas Besar dengan Quick Charge 3

Acmic C10Pro sendiri akan segera dijual secara resmi dan ekslusif melalui e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 399 ribuan. Namun untuk penjualan pertamanya, Acmic C10Pro akan dijual secara flash saledari 14 Mei sampai 3 Juni mendatang dengan harga Rp 199 ribu.

Untuk pengguna yang membelinya, mereka juga akan mendapatkan garansi selama 18 bulan dengan jaminan penggantian baru tanpa batas apabila terjadi kerusakan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here