Acer Predator Triton 700, Laptop Gaming Paling Tipis

Acer Predator Triton 700
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Persaingan laptop gaming akan semakin ketat, setelah pada hari ini Acer resmi memperkenalkan laptop gamong barunya, Acer Predator Triton 700. Perangkat ini diklaim sebagai laptop gaming paling tipis, dan membawa berbagai keunggulan yang menarik.

“Ini (Acer Predator Triton 700) bakal booming, karena untuk laptop gaming sudah gak zaman tebal,” kata Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, selepas peluncuran Acer Predator Triton 700 di Jakarta, Selasa (09/01/2018).

Predator Triton 700 memiliki ketebalan sekitar 18,9mm dengan berat hanya mencapai 2,45 kilogram saja. Keberhasilan Acer mendesain laptop gaming yang tipis seperti ini tak terlepas dari penggunaan teknologi desain Nvidia Max-Q yang memungkinkan sebuah laptop berdesain tipis, namun tetap memiliki performa powerful.

Acer Predator Triton 700 mengusung layar berjenis IPS berukuran 15,6 inch dengan resolusi Full HD. Yang menarik, berkat penggunaan tiga port yakni HDMI 2.0, Display Port 1.3 dan port Thunderbolt 3, layar Predator Triton 700 bisa ditampilkan pada tiga monitor sekaligus untuk memaksimalkan pengalaman gaming para penggunanya.

“Tidak semua perangkat mobile yang bisa tampilkan konten di tiga monitor. Fitur ini cocok untuk main game simulasi, dan game lainnya seperti Project Cars,” klaim Alva Jonathan, Overclocker Indonesia.

Laptop ini ditenagai oleh mesin utama yang mumpuni dan pastinya memuaskan para gamers yang menggunakannya. Sebut saja prosesor Intel Core i7-7700HQ (6M cache up to 3,80 GHz), RAM 2 x 16GB DDR4, memori penyimpanan 2 x 512GB SSD, GPU Nvidia GeForce GTX 1080 Max-Q with 8GB GDDR5 dan baterai yang diklaim mampu betahan hingga 4,5 jam untuk pemakaian biasa dan kurang lebih 1 jam untuk bermain game.

Untuk sistem pendinginnya, Acer Predator Triton 700 dibekali dengan Dual AeroBlade 3D 2nd Gen fan yang diklaim bisa membuat Predator Triton 700 lebih dingin hingga 35% dibandingkan notebook konvensional berbahan dasar plastik. Sekedar informasi, AeroBlade 3D 2nd Gen merupakan kipas pendingin berbahan dasar plastik dengan ketebalan 0,1 mm dan berjumlah 59 bilah kipas.

“Kipas ini lebih hemat daya dan juga lebih senyap suaranya,” ujar Dimas Setyo, Pre-sales Manager Acer Indonesia.

Acer Predator Triton 700 sendiri dilepas dengan harga yang cukup menguras kantong, tepatnya Rp 55.900.000. Untuk ketersediaannya, notebook ini akan mulai dijual di Acer Official Store pada 5 sampai 15 Januari 2018.

Selain itu, terdapat beberapa bonus yang bisa didapat para konsumennya seperti headset gaming Predator Galea dan Predator Gaming Mouse Cestus. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here