Acer Exclusive Store Dibuka, Ajak Pengujung Jajal “Kursi Sultan”

Acer Exclusive Store

Telset.id, Jakarta – Acer mengumumkan toko premium pertamanya di Indonesia, Acer Exclusive Store yang bertempat di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta. Di toko ini, para pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung berbagai produk flagship Acer, seperti kursi “gamers sultan”, Acer Predator Thronos.

Sekadar informasi, Acer Predator Thronos merupakan gaming chair yang diperkenakan pada IFA 2018 lalu. Harga kursi gaming tersebut terbilang mahal, karena dilepas mulai dari Rp 199 juta hingga Rp 299 juta.

Selain Acer Predator Thronos, produk lain yang mejeng di Acer Exclusive Store adalah laptop tipis Swift Series, ConceptID, dan laptop gaming Acer Predator.

{Baca juga: Hands-on Acer Predator Thronos: Kursi Khusus “Gamers Sultan”}

“Acer Exclusive Store kami memberikan kemudahan dan panduan pembelian produk-produk unggulan dari Acer khususnya lini produk laptop tipis Swift Series, ConceptID dan Predator Gaming,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Berbagai aksesoris gaming juga ikut dihadirkan oleh Acer, seperti mouse, headset, keyboard hingga backpack. Herbet menyatakan, tidak hanya produk-produk unggulan saja yang dipamerkan dan dijual, mereka juga memberikan penawaran khusus yang terbilang sangat menarik.

Acer menawarkan promo untuk mendapatkan Acer Swift 3 Acer Day Edition dengan prosesor Intel Core i7 seharga Rp 1. Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan XL Prioritas.

Syaratnya, pelanggan harus berlangganan paket seharga Rp 715 ribu selama 24 bulan untuk dapat membawa pulang Acer Swift 3 Acer Day Edition itu seharga Rp 1.

{Baca juga: Lebih Ringan dari Dua Gelas Kopi, Ini Harga Acer Swift 7}

Tak hanya itu, Acer juga “menggoda” pelanggannya dengan hadiah printer gratis, merchandise dari Herschel, tumbler Hydro Flask dan cashback senilai Rp 500 ribu. Penawaran menarik ini berlaku pada 4 sampai 15 September 2019.

“Toko ini tentunya akan membantu konsumen untuk memilih laptop Acer sesuai dengan kebutuhan,” pungkas Herbet. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here