LG DualCool, AC Pintar Terbaru dengan Fitur Watt Control

Telset.id, Jakarta – AC inverter baru bernama LG DualCool telah meluncur di Indonesia. Peralatan rumah canggih ini disematkan beragam macam fitur anyar yang membuatnya lebih hemat daya dan cepat dingin daripada AC lain di kelasnya.

AC LG DualCool dilengkapi dengan kompresor yang sudah didukung oleh teknologi dual inverter. Ini membuatnya bisa hemat energi dan lebih cepat dingin.

Berbagai Fitur AC LG DualCool

Teknologi tersebut dipadukan dengan sejumlah fitur, seperti Watt Control, Active Energy Control, hingga JetCool. Seluruh fitur ini tersedia di varian terendah 1/2 PK, 1 PK, sampai 2 PK.

Fitur Watt Control memudahkan pengguna untuk mengatur tingkat penggunaan daya listrik dari AC tersebut. Terdapat empat mode Watt Control pada AC LG DualCool terbaru, yaitu 100%, 80%, 60%, dan sampai 40%.

{Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih, Mulai 500 Ribuan}

Pengguna pun dapat memanfaatkan fitur Active Energy Control untuk mengatur konsumsi listrik di rumah. Meski hemat daya, LG DualCool sudah disematkan fitur JetCool untuk mempersingkat proses pendinginan ruangan.

AC LG DualCool

Fitur ini bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.

LG pun membekali alat rumah tangga canggih mereka dengan fitur anti bakteri. Fitur ini berupa filter multi proteksi dan dilengkapi dengan ionizer mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Yang menarik, AC LG DualCool juga bisa terintegrasi langsung dengan smartphone pengguna. Melalui aplikasi SmartThinQ, pengguna bisa melihat seberapa besar penggunaan daya listrik dari AC LG mereka di rumah.

Bukan hanya itu, pengguna pun dapat mengontrol AC dari jarak jauh asalkan terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Lewat aplikasi ini juga, pengguna dapat mengontrol maupun mengaktifkan berbagai fitur pada AC LG DualCool.

{Baca juga: Advan Hadirkan CPE Router Start, Penuhi Kebutuhan Internet Rumah}

AC LG DualCool

AC terbaru LG ini sudah tersedia di Indonesia. AC memberikan jaminan garansi kompresor selama 10 tahun. Perusahaan asal Korea Selatan ini pun memberikan promo khusus di bulan Ramadan dengan memberikan bonus berupa voucher MAP dan hand sanitizer gratis. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0