5 Peningkatan Spek di iPad Pro 2020, Nomor 3 “Mantul” Banget

Spesifikasi iPad Pro 2020
Foto: Laptop Mag

Telset.id, Jakarta – Apple telah merilis iPad Pro 2020 dengan dua varian ukuran layar, yakni 11 inci dan 12,9 inci. iPad Pro 2020 membawa banyak peningkatan fitur dan spesifikasi dari generasi sebelumnya, apa saja?

Tim Telset.id telah merangkum beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur yang diusung oleh iPad Pro 2020. Dikutip dari GSMArena, Kamis (19/03/2020), berikut lima peningkatan yang terdapat pada iPad Pro terbaru ini. Yuk simak!

{Baca Juga: Siap-siap! iPad Pro 2020 Bakal Punya Tiga kamera Belakang}

Kamera

Fitur Kamera iPad Pro 2020

Apple meningkatkan kemampuan kamera pada iPad Pro terbaru. Kini, ada tiga kamera di bagian belakang dengan bentuk frame mirip iPhone 11 Series.

Konfigurasi kamera yang ada pada iPad Pro ini mencakup sensor 12MP sebagai lensa utama dengan aperture f/1.8 dan lensa ultrawide 10MP. kedua lensa ini bisa merekam video 4K hingga 60fps.

Satu lensa lagi, yakni LiDAR Scanner. Teknologi ini adalah pemindai dengan sensor kedalaman ToF (Time of Flight), yang bekerja dengan memantulkan laser dari suatu objek untuk menentukan jaraknya dari sensor.

Sensor tersebut biasanya digunakan untuk secara akurat memetakan bentuk permukaan bumi untuk aplikasi pemetaan, dan juga pada kendaraan otonom.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Pada iPad Pro 2020, LiDAR Scanner bekerja bersama dua kamera dan sensor gerak untuk secara akurat mengukur kedalaman untuk semua jenis aplikasi berbasis augmented reality atau AR. Teknologi tersebut juga tentunya semakin memperkuat komitmen Apple untuk mengembangkan teknologi AR.

1
2
3
SOURCEGSMArena
Previous articleHarga lengkap iPad Pro 2020 dan Aksesorisnya, Mulai Rp 2 Jutaan
Next articleSmart TV TCL A5 Series, Sudah Dilengkapi Google Assistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here