5 Fitur Unggulan HP EliteBook Folio G1

HP EliteBook Folio G1

Telset.id, Jakarta – Anggota baru di keluarga EliteBook HP, yakni EliteBook Folio G1 secara garis besar hadir dengan beberapa fitur unggulan yang mampu memikat hati calon pengguna. Selain menawarkan desain tipis dengan ketebalan 12.4mm, G1 juga menawarkan berbagai fitur khas HP. Beberapa diantaranya adalah fitur berikut:

1. Bahan dasar CNC Aluminium

hp-elitebook-folio-2

HP EliteBook Folio G1 menggunakan bahan dasar yang sama dengan bahan yang digunakan untuk pesawat terbang. Bahan tersebut adalah CNC Aluminum, yang selain menjadi pendukung untuk desainnya yang tipis, juga membuatnya memiliki daya tahan lebih demi mendukung berbagai aktivitas dari pengguna.

2. Baterai yang Tahan Lama

Dengan mengusung baterai Li-ion polymer 38 Wh ditambah dengan adanya HP Long Life 4-cell, EliteBook Folio G1 ini mampu bertahan hingga lebih dari 10 jam sehingga mampu menobatkan diri menjadi notebook khusus untuk produktivitas.

3. HP Sure Start Technology

elitbookfolio1

Teknologi khas dari HP yang khusus untuk seri EliteBook ini memiliki tugas yang terdengar simpel namun sebenarnya sangatlah penting. Kenapa? Karena dengan adanya fitur ini, BIOS dimungkinkan untuk melakukan self- healing. Maksudnya adalah ketika BIOS terdeteksi terdapat masalah, maka BIOS dalam waktu hanya 30 detik saja sudah bisa melakukan booting kembali. Intinya, dengan adanya fitur ini, BIOS mampu menyelesaikan masalahnya sendiri.

4. HP Voice Reduction

Pernahkan anda mengalami kejadian disaat sedang melakukan video call dengan seseorang atau video conference di tempat yang memiliki suara noise tinggi seperti di Cafe, Mall, atau tempat umum lainnya? Tentu hal tersebut dapat mengganggu kegiatan video call tersebut kan? Nah, dengan adanya fitur HP Voice Reduction ini, anda tidak perlu khawatir lagi dengan suara noise karena notebook akan berfokus pada suara anda saja sehingga si penerima atau lawan bicara anda hanya mendengar suara anda saja bukan suara yang bercampur dengan suara noise tadi.

5. Bang & Olufsen

cof
cof

Meskipun menyasar kelas premium dan berfokus pada produktivitas, itu tidak membuat HP melupakan segi multimedianya seperti audio. Ya, HP menyematkan audio dari Bang & Olufsen untuk HP EliteBook Folio G1. Brand audio yang dikenal high-end ini mampu menyemburkan suara dengan kualitas tinggi yang tentunya dapat membuat nyaman telinga atau memberikan semangat ketika penggunanya sedang bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here