4 Casing Ini Bikin Huawei P40 dan P40 Pro Makin Kece

Casing Huawei P40 Pro

Telset.id, Jakarta – Di acara peluncuran P40 Series, Huawei juga memperkenalkan sejumlah casing khusus untuk trio Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro+. Beberapa di antaranya bisa menambah fungsionalitas dari smartphone, dan ada pula yang dikemas dengan desain cantik nan glamor.

Seperti Gaming Case untuk Huawei P40 Pro, yang juga cocok digunakan untuk seri P40 Pro+. Casing ini menambahkan dua tombol lainnya di sisi atas smartphone ketika digunakan secara horizontal.

Casing tersebut terhubung melalui Bluetooth, dan ada sedikit pengaturan untuk menggunakannya secara maksimal.

{Baca juga: Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Trio Huawei P40}

Kemudian, ada casing Wireless Charging untuk seri Huawei P40. Sesuai namanya, casing ini membuat P40 dapat di-charging secara wireless dengan output maksimal 27W. Casing tersebut dinilai sangat berguna, karena P40 tidak mendukung wireless charging.

Lalu, terdapat Snorkeling Case. Casing tersebut ditujukan bagi pengguna trio P40 Series yang ingin menangkap momen di bawah laut dengan kedalaman maksimal 10 meter.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Casing Huawei P40

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (27/03/2020), Huawei pun merilis casing “gaya-gayaan” untuk Huawei P40 Pro. Casing bernama Glamorous Case itu dihiasi kristal Swarovski, mirip casing Huawei P30 Pro.

Casing tersebut dikemas dalam paket box buatan tangan berbahan lapisan beludru. Pabrikan asal China ini bahkan melengkapinya dengan kartu beraroma bunga agar terlihat lebih premium. Bagaimana, menarik kan? (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here