Usai LG V30 PLUS, Giliran LG Q6 dan Q6 Plus Tampil Lebih Berwarna

Telset.id, Jakarta – Pasca memperkenalkan varian warna baru LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia pekan lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini menyatakan bakal pula membawa varian warna baru bagi smartphone lainnya yang beredar di Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin para pengguna kami dapat lebih mengekspresikan dirinya secara unik melalui keterwakilan pada lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia memastikan akan menambah masing-masing satu varian warna bagi smartphone LG Q6 dan LG Q6 Plus.

Untuk smartphone LG Q6, LG bakal menambahkan varian warna Moroccan Blue. Pilihan warna ini merujuk pada inspirasi yang diambil dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen, Maroko, yang sangat dikenal di dunia. Sementara untuk LG Q6 Plus, pihaknya menyatakan akan membawa masuk varian warna Lavender. Pilihan warna violet dengan nuansa keperakan ini dikatakannya mewakili pribadi, baik pria maupun wanita, yang menghargai kesempurnaan dalam hidup.

[Baca Juga : Begini Hasil Jepretan Kamera Oppo A83]

Masuk dalam deret smartphone yang menyasar pasar lebih luas, kemunculan pertama kali LG Q6 menarik perhatian berkat aspek rasio layarnya. Saat pabrikan lain mulai menerapkan aspek rasio layar 18:9 pada smartphone premiumnya, LG Q6 justru muncul menjadi pionir terapan aspek rasio layar 18:9 dengan bingkai (bezel) tipis pada smartphone yang lebih terjangkau.

Inovasi bertajuk FullVision ini pulalah yang membuat LG Q6 tak hanya menarik, namun pula tetap mudah dan nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan meski layarnya berbentang 5.5inchiFull HD+ dengan 2160 x 1080 piksel.

“Bentang layar lebar dengan dimensi nyaman bagi pengoperasian satu tangan bukan lagi terbatas milik smartphone kelas premium. Aspirasi inilah yang diwakili LG Q6. Kini, kami berusaha lebih mewakili kebutuhan untuk lebih mengekspresikan diri peminatnya melalui pilihan warna lebih luas,” ujar Heegyun Jang lagi.

Meski belum memberikan informasi lebih detail terkait dengan ketersediaannya di pasar nanti, Heegyun Jang memastikan kehadiran keduanya bakal terjadi pada kuartal pertama tahun ini.

“Tak sampai bulan berganti, keduanya bakal hadir untuk lebih mewakili uniknya tiap pribadi melalui smartphone pembaharu yang memberi pengalaman dan ketangguhan premium yang lebih terjangkau,” ujar Heegyun Jang. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0