Yess! Skyegrid Tambahkan 56 Game Populer Terbaru

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda para gamers di Indonesia. Skyegrid, platform cloud gaming asal Indonesia, baru-baru ini menambahkan sejumlah judul game terbaru yang lagi ngehits di dalam layanannya.

Game-game baru itu termasuk Paladins, Path of Exile, DC Universe Online, Warhammer Eternal Crusade, Smite, dan masih banyak lagi.

CEO Skyegrid, Rolly Edward mengatakan bahwa sejumlah judul game baru yang dihadirkan itu berdasarkan popularitasnya di Indonesia.

“Kami benar-benar memilah-milih alias mengkurasi game-game yang layak hadir di platform Skyegrid sehingga gamer-gamer di Indonesia mendapatkan game terbaru yang benar-benar populer. Istilah kerennya, handpicked games,” ujar Rolly, dalam keterangannya, Rabu (10/10/2018).

Dengan tambahan game baru itu, per 1 Oktober 2018, Skyegrid secara total mempunyai 56 judul game. Menilik komposisinya, jumlah game yang bisa langsung dimainkan berkisar 22 game.

Baca juga: Jadi Lokal Publisher Game, Skyegrid Siap Gandeng Developer Game

Sedangkan 34 game lainnya bisa dimainkan apabila pelanggan telah memilikinya terlebih dahulu di akun Steam masing-masing.

Yang tak kalah menarik, Skyegrid sudah menyiapkan kejutan lain lagi di bulan Oktober di mana beberapa judul game triple-A siap mendarat, seperti Rise of the Tomb Raider, Fallout 4, No Man’s Skye, dan FOR HONOR.

Sebelumnya, saat diluncurkan pertama kali pada 9 Agustus 2018 lalu, Skyegrid telah mengandalkan serentetan game terpopuler dan digemari para gamer Tanah Air.

Beberapa di antaranya seperti Fortnite, PUBG, Dota2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Sniper Elite 4, The Division, dan masih banyak lagi.

“Saat ini, kami terus mengoptimalisasi product experience Skyegrid di seluruh platform (Android, Windows, MacOSX, Xbox, browser Chrome), sehingga pengalaman bermain game oleh pelanggan terasa nyaman dan lancar, seperti memperkecil network latency,” jelas Rolly.

Ke depan, sesuai peta jalan yang diumumkan saat peluncurannya, Skyegrid tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi pengembang game PC asal Indonesia untuk menerbitkan atau mendistribusikan game buatannya di platform Skyegrid.

“Target kami masih sama. Sekitar 100 hingga 150 game di akhir tahun. Dan, komposisi game lokal bisa didongkrak jadi 15-20 persen pada akhir tahun 2019,” tegas Rolly optimistis.

“Kami juga akan memperbanyak bendahara game-game yang berlisensi, sehingga pelanggan non-Steam juga mempunyai banyak pilihan”.

Sementara itu, sembari mengoptimalkan pengalaman bermain di sisi produk, Rolly berharap para pengembang game dan studio game lokal yang kelak akan menjadi mitra utama bisa memulai kolaborasi, tak terkecuali para pemangku situs dan media game lokal.

Untuk merangkul teman-teman di media game lokal itu, serta meningkatkan nilai tambah pada layanannya, Skyegrid telah resmi mengeluarkan fitur Media di dalam layanannya.

Fitur ini serupa dengan portal media game, yang menyuguhkan beragam kabar dan berita terbaru seputar video game pada para pelanggan Skyegrid.

Baca juga: Skyegrid, Platform Game Streaming Android Pertama di Indonesia

“Selain game-game dari PC, PS4, Xbox, Switch, ada juga berita-berita terbaru seputar teknologi, komik, film dan hiburan untuk para pelanggan Skyegrid. Sehingga pelanggan Skyegrid nggak ketinggalan info meski sedang asyik bermain game,” tutur Rolly.

Saat ini, Skyegrid Media baru hadir dalam bentuk website https://media.skyegrid.id/ dan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store (Skyegrid Media). [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here