Home GAMES Yeay! Ada DJ Steve Aoki di Game Need for Speed: No Limits

Yeay! Ada DJ Steve Aoki di Game Need for Speed: No Limits

Telset.id, Jakarta – Electronic Arts (EA) berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki untuk meluncurkan konten baru di game Need for Speed: No Limits. Dilaporkan, game balap mobil ini akan mengikuti alur dari komik Neon Future Steve Aoki dari Impact Theory.

Ketika konten itu hadir dalam update versi terbaru, maka pengguna bisa mengunduhnya via smartphone.

Dilansir dari Venture Beat, Kamis (30/05/2019), Steve Aoki akan muncul sebagai karakter dalam game Need for Speed: No Limits.

{Baca juga: Rayakan Ultah, Konami Rilis Game Contra Edisi Spesial}

Ia bakal menantang pemain untuk menyelesaikan serangkaian event untuk membuka body kit mobil Neon Future untuk Nissan 240ZG.

EA mengatakan, bahwa body kit Neon Future dirancang melalui kolaborasi antarai Aoki, tim Need for Speed: No Limit, dan tim kreatif dari Impact Theory. Di samping kehadiran Aoki sebagai karakter game, pembaruan pada game juga akan membawa banyak lagu dari soundtrack Neon Future III Remix.

{Baca juga: League of Legends Versi Mobile Siap Hadir Tahun Ini}

Kolaborasi antara EA dan DJ Steve Aoki terbilang mengejutkan. Sebab, baru kali pertama ini sejak 25 tahun terakhir seorang selebriti secara langsung bekerja sama dengan tim pengembang untuk merancang mobil.

Sebelum kabar ini, EA mengonfirmasi akan menggratiskan game The Sims 4 via Origin hingga 28 Mei 2019 mendatang. Game Sims yang tersedia secara gratis di Origin merupakan versi standar alias tanpa DLC atau expansion pack. (BA/FHP)

Sumber: Venture Beat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version