Xiaomi Rilis Game Pesaing PUBG dan Fortnite

Telset.id, Jakarta – Setelah melalui fase beta, Xiaomi akhirnya merilis game berjudul Survival Game. Kehadiran game ini tampaknya mengikuti tren game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Epic Game Fortnite yang sangat populer.

Dilansir Telset.id dari NDTV pada Jumat (18/01/2019), game ini berukuran 185 MB dan dapat diunduh dari Mi Apps sekarang.

Sayangnya, versi beta dari permainan ini tidak menarik banyak penggemar dan kualitasnya dianggap tidak mendekati kualitas PUBG. Bahkan, game ini seperti game sebuah proyek dari para siswa.

{Baca juga: Gamers Siap-siap! Xiaomi Blackshark akan Dijual Secara Global}

Survival Game adalah medan perang berdasarkan mode battle royale dimana para pemain harus bersaing satu sama lain dan yang terakhir bertahan menjadi pemenang.

Pihak Xiaomi mengklaim di Mi App Store bahwa permainan telah dikembangkan secara khusus untuk pasar India yang merupakan pasar terbesar kedua untuk Xiaomi di seluruh dunia setelah China.

 

“Setiap pertandingan dimulai dengan pemain terjun payung dari pesawat ruang angkasa ke area peta. Pemain bisa memutuskan kapan dan di mana harus mendarat di medan perang,” ucap dalam deskripsi permainan.

{Baca juga: 3 Trik Memenangkan Pertempuran di Map Vikendi PUBG}

“Semua sumber daya dicari dan diambil dari peta, dan pemain dapat bertarung dengan pesaing mereka kapan saja. Yang terakhir bertahan akan menjadi pemenang,” tambahnya.

Kesan pertama tentang versi beta game di Poco F1, media NDTV menemukan bahwa  game itu sangat kurang dan terasa seperti proyek sekolah pertama kali yang dirakit bersama-sama dengan aset yang sudah ada sebelumnya, tanpa banyak perhatian.

Xiaomi tampaknya tidak mengerti mengapa genre battle royale menjadi hit di kalangan konsumen. Versi beta dari Survival Game diperkenalkan pada Oktober tahun lalu sebelum akhirnya dirilis. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here