Xbox Terbaru akan Fokus ke Frame Rate dan Loading Times

Telset.id, Jakarta  – Pada E3 2019 awal tahun ini, Microsoft mengkonfirmasi sedang mengerjakan konsol Xbox generasi berikutnya. Sayang, tidak banyak yang diketahui tentang konsol tersebut.

Namun, menurut laporan Ubergizmo, terbaru ada kabar bahwa Xbox generasi berikutnya akan ditenagai prosesor AMD khusus, menggunakan RAM GDDR6, dan SSD generasi terbaru.

Dengan spesifikasi itu, Xbox generasi berikutnya bakal empat kali lebih kuat daripada Xbox One X. Kepala Xbox, Phil Spencer, mengungkapkan beberapa detail tambahan tentang konsol tersebut.

{Baca juga: Microsoft akan Tutup Akun Xbox Live yang Tidak Aktif}

Ia mengungkapkan bahwa beberapa area Microsoft akan mencari untuk fokus pada frame rate Xbox generasi berikutnya serta waktu pemuatannya. “Ya, frame rate dan playability dari game,” ujarnya.

Ia memastikan bahwa Xbox generasi berikutnya akan memuat permaianan dengan sangat cepat. Game di Xbox generasi berikutnya, masih menurut Spencer, akan berjalan pada frame rate tertinggi.

“Kami juga menggarap Windows. Jadi, kami melihat pekerjaan yang berlangsung untuk PC dan pekerjaan yang dilakukan pengembang. Orang-orang menyukai game 60 frame per detik,” ucapnya.

Spencer melanjutkan, Xbox generasi berikutnya bakal menjalankan game pada 4K 60 [FPS]. Frame rate dan resolusi adalah salah satu fitur yang diperdebatkan ketika Xbox One diluncurkan.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Saat itu, banyak yang membandingkan game yang berjalan di PS4 versus Xbox One. Sayang, belum ada kata kapan Xbox next-gen akan dirilis. Spencer berjanji akan memberi informasi lebih lanjut. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0