Warhammer: Odyssey Segera Sambangi iOS dan Android

Telset.id, Jakarta  – Lama berlalu, para gamer berhasrat untuk menyambut game Warhammer baru bernama bernama Warhammer: Odyssey. Games Workshop telah menawarkan franchise kepada hampir semua pengembang yang ingin membuat game berdasarkan dunia Warhammer.

Hari ini, game Workshop dan Virtual Realms mengumumkan bahwa game mobile baru bernama Warhammer: Odyssey telah siap. Namun, game itu belum memiliki tanggal rilis. Meski demikian, peruntukannya adalah iPhone dan Android.

{Baca juga: Edan! EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Apex Legends}

Warhammer: Odyssey adalah MMORPG seluler 3D (RPG online multipemain masif). Pemain akan menjelajahi lokasi ikonik Warhammer Fantasy World. Permainan dan dunia Warhammer: Odyssey akan berkembang dari pembaruan episodik biasa.

Menurut laporan Phone Arena, akan ada tiga balapan yang dapat dimainkan dan enam kelas karakter dalam permainan. Masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka yang unik.

Pemain dapat memilih untuk bermain Human, Dwarf or High Elf, kemudian memilih salah satu dari enam kelas yang tersedia saat peluncuran, yakni Witch Hunter, Warrior Priest, Slayer, Engineer, Shadow Warrior, dan Archmage.

Sayang, tidak banyak yang diketahui tentang permainan itu meskipun premisnya cukup umum. Anda bergabung dengan Mercenary Company dan melawan pengaruh seorang archvillain melintasi ratusan pencarian melalui lokasi ikonis seperti Marienburg, Drakwald Forest, dan The Wasteland.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Warhammer: Odyssey akan dimainkan gratis, tetapi kemungkinan akan menyertakan pembelian opsional dalam aplikasi. Para gamer tentu tidak sabar untuk melihat cuplikan gameplay Warhammer: Odyssey karena terlihat cukup menarik. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0