Waah.. Ada Cewek Cantik di Game Baru PlayStation VR Ini

PlayStation VR

Telset.id, Jakarta – Sony Interactive Entertainment kembali merilis game baru. Game berjudul Everybody’s Golf VR ini merupakan game Virtual Reality (VR) untuk menambah koleksi game di konsol PlayStation VR (PS VR).

Game ini memiliki gameplay yang menarik. Para pemain akan disuguhkan pengalaman bermain golf sambil ditemani oleh seorang caddie cantik bernama Gloria yang akan memberikan tips dan trik untuk bermain golf, termasuk mengayunkan stik golf.

Dilansir dari Venture Beat, Jumat (05/04/2019), caddie ini bisa disesuaikan penampilannya tergantung keinginan para pemain.

{Baca juga: Iron Man VR Segera Nongol di PlayStation VR}

Gamers diberikan kebebasan untuk memilih kostum untuk Gloria. Selain Gloria, tersedia juga caddie laki-laki bernama Steve.

Game ini sendiri akan dirilis pada 21 Mei mendatang. Sony akan menggelar pre-order untuk game tersebut dalam beberapa jenis.

Untuk edisi Blu-Ray Disc, dibuka hingga tanggal 4 Juni 2019 dengan banderol mencapai Rp 429.000. Sementara untuk pembelian di Playstation Store hingga tanggal 20 Mei, akan diganjar bonus tema tambahan Seaside Course atau lapangan golf di tepi pantai.

Sony memang tengah menggenjot penjualan PlayStation VR. Terhitung, Sony telah menjual 4,2 juta PlayStation VR dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun sejak mereka meluncurkan konsol itu.

{Baca juga: Sampai Maret 2019, Sony Klaim Jual 4,2 PlayStation VR}

Angka ini bukan jumlah unit yang dikirimkan ke retailer atau penjual, tapi jumlah unit yang dijual oleh para penjual. Dengan kata lain, ada 4,2 juta orang yang memiliki PlayStation VR sekarang.

Penjualan tersebut dinilai tidak terlalu mengejutkan, apabila melihat penjualan PlayStation 4 yang mendekati 100 juta unit. Hingga kini, PlayStation VR bersaing cukup ketat dengan konsol seperti HTC Vive dan Oculus Rift. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here