Update Diablo Immortal Season 4 Hadir 1 September 2022

Telset.id, JakartaUpdate Diablo Immortal Season 4 akan hadir pada 1 September 2022 besok. Pembaruan permainan tersebut akan membawa banyak perubahan.

Update Diablo Immortal Season 4 membawa serta pass pertempuran bertema Zakarum baru, bos Helliquary, dua acara waktu terbatas, dan free-to-play ARPG seluler.

Dilansir Game Spot, seperti yang dijelaskan dalam posting blog baru, para pemain akan menghadapi “kengerian yang tak terkatakan” yang “terselubung dalam kabut.”

Telset kutip pada Selasa (30/8/2022), Blizzard berujar, update Diablo Immortal akan dimeriahkan dalam sebuah acara game, berlangsung 21-30 September 2022.

BACA JUGA:

Selama acara berlangsung, menurut penjelasan Blizzard, seluruh pemain yang berada di bawah level server Paragon akan mendapatkan pengalaman berupa bonus.

Sayang, detail mengenai pembaruan Diablo Immortal Season 4 masih misteri. Namun demikian, Blizzard menyatakan akan memperkenalkan fitur gameplay baru.

Blizzard juga bakal memperluas cerita permainan. Mist of Cyrangar bukan satu-satunya tambahan baru yang datang sebagai bagian dari Diablo Immortal Season 4.

Acara lain akan berlangsung pada 14-28 September 2022. Para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah dengan menyelesaikan tugas dan membuka tonggak peristiwa.

Diablo Immortal adalah permainan video role-playing aksi multipemain yang gratis untuk dimainkan yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan NetEase.

Diablo Immortal hadir untuk Android, iOS, maupun PC. Diablo Immortal rilis di Indonesia pada Juli 2022 lalu setelah sempat tertunda untuk negara wilayah Asia Pasifik.

Spesifikasi untuk memainkan Diablo Immortal di perangkat Android adalah Android 5.0 dan lebih tinggi serta prosesor Snapdragon 660/Exynos 9611 dan lebih tinggi.

Untuk iOS, wajib berbasis iOS 11.0 atau lebih tinggi. Perangkat Apple yang mendukung permainan anyar tersebut adalah iPhone 6s atau iPhone keluaran yang lebih baru.

Untuk PC, spesifikasi minimal Windows 7/Windows 8/Windows 10/Windows 11, prosesor Intel Core i3 atau AMD FX-8100, NVIDIA GeForce GTX 460, ATI Radeon HD 6850.

BACA JUGA:

Memori yang dibutuhkan minimal 4GB RAM serta resolusi layar minimum 1920 x 1080. Namun, supaya lebih aman, direkomendasikan 8GB RAM untuk komputer Anda. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0