Ubisoft Tunda Peluncuran Hampir Semua Game Baru

Ubisoft

Telset.id, Jakarta  – Ubisoft menunda beberapa game yang akan dirilis. Watch Dogs: Legion telah ditetapkan untuk rilis pada 6 Maret 2020 dan Gods & Monsters memiliki tanggal rilis 25 Februari 2020.

Sementara Rainbow Six Quarantine juga telah dialokasikan rilis pada kuartal pertama tahun 2020. Namun, menurut laporan terbaru Engadget, game-game tersebut akan diluncurkan di paruh kedua tahun depan.

Baca juga: Siap-siap! Mode Raid di The Division 2 Rilis Lebih Awal}

Penerbit memutuskan untuk melakukannya mengingat kinerja penjualan yang mengecewakan dari Ghost Recon Breakpoint dan Divisi 2. CEO Yves Guillemot menyarankan kepada Ubisoft untuk tidak bertindak gegabah.

“Orang-orang mampu memainkan game-game itu untuk waktu yang lama dan mengalami gameplay itu untuk waktu yang lama pula. Kami perlu menunggu lebih lama untuk sesuatu yang lebih berbeda,” katanya.

Ubisoft memberikan tim pengembangan Gods & Monsters, Rainbow Six Quarantine, dan Watch Dogs: Legion lebih banyak waktu untuk mengerjakan game-game itu untuk memastikan inovasi yang menakjubkan.

Ubisoft sebelumnya menunda Skull and Bones, permainan bajak laut multi-pemain, dari musim gugur ini menjadi tahun fiskal 2020-2021. Tapi, Ubisoft menundanya lagi ntuk tahun fiskal berikutnya atau paling cepat April 2021).

Ubisoft berencana untuk merilis lima game AAA pada tahun fiskal 2020-2021. Selain Watch Dogs: Legion, Gods & Monsters, dan Rainbow Six Quarantine, Anda dapat mengharapkan dua judul baru buatan Ubisoft.

Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan merilis Watch Dogs 3 dan akan diumumkan pertama kali di E3 2019. Watch Dogs 3 bakal mengambil latar kota London, Inggris, semakin kuat. Reporter Kotaku, Jason Schereier, disebut mendapatkan informasi yang kuat dari orang dalam Ubisoft.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya}

Latar kota dalam game berbasis kisah soal aksi peretasan ini memang cuku menarik perhatian. Di seri pertamanya mengambil latar kota Chicago dan Watch Dogs 2 menyajikan petualangan kota san Fransisco yang jauh lebih hidup dan nyata.

Rumor terbaru lainnya yang beredar adalah bahwa kini Watch Dogs 3 akan memiliki fitur kustomisasi yang luas seperti franchise Far Cry dari Ubisoft. Pemain bisa memilih karakter protagonis laki-laki atau perempuan dan kustomisasi tampilannya. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here