Booyah! RRQ Kazu Juara Free Fire Indonesia Masters 2022

Telset.id, Jakarta – RRQ Kazu mencatatkan sejarah sebagai juara baru Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall. Kemenangan ini merupakan gelar pertama RRQ Kazu di seri kompetisi FFIM.

Pada babak grand finals yang digelar pada Minggu (23/10/2022), RRQ Kazu menghadapi tekanan dari suporter lawan yang memadati arena FFIM Stadium. Selain itu perjuangan mereka untuk merebut tahta juara tidak mudah.

Tim yang terdiri dari  Richard William Manurung (Legaeloth), Ibnu Nasir Ramdani (PacMan), Victor Innocent (Maybee), Shahin Taskhir (Razor) dan Aby Siliwangi Jaya Kusuma (Abay) ini sempat mendapatkan perlawanan sengit dari para pesaing.

Mereka adalah G Arsy Aphrodite, Aura Ignite, dan Dragon Phoenix yang berusaha mengejar ketertinggalan. Bahkan RRQ Kazu juga sempat terpuruk di Round 7 ketika harus tereliminasi paling awal.

BACA JUGA:

Namun, mereka berhasil bangkit dan menunjukkan mentalitas baja untuk bisa menutup pertandingan sebagai juara.

“Laga grand finals seperti kami prediksi memang tidak akan mudah buat kami karena setiap tim sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya bahkan sempat membuat kami kewalahan,” ujar Kapten RRQ Kazu, Richard.

Setelah melewati pertandingan sengit, akhirnya RRQ Kazu berhasil menjuarai kompetisi Free Fire tersebut dengan mengumpulkan 109 poin. Unggul tipis dengan G Arsy Aphrodite yang berada di posisi kedua dengan 98 poin. Tim ini mampu mencetak 2 kali Booyah, 60 placement poin, dan 49 kill.

“Kami tidak berhenti berjuang karena kami meyakini bahwa peluang juara masih ada dan kami tidak boleh menyerah. Keyakinan kepada diri sendiri dan tim menjadi kunci utama kemenangan RRQ Kazu menjadi juara FFIM 2022 Fall,” sambung Richard.

Di sisi lain Coach RRQ Kazu, Adi Gustiawan menilai kalau kemenangan timnya tidak terlepas dari kerja keras para pemain selama pertandingan serta dukungan dari banyak pihak.

“Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras semua anggota tim RRQ Kazu yang telah berjuang dan terus percaya pada diri sendiri dan tim,” jelas Adi melalui keterangan resmi pada Senin (24/10/2022).

Menyandang status juara FFIM 2022 Fall, tim RRQ Kazu berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 350 juta. Sementara itu, G Arsy Aphrodite sebagai Runner-up mendapatkan Rp 175 juta dan Aura Ignite sebagai juara ketiga mendapatkan Rp 80 juta.

Dengan kemenangan ini, RRQ Kazu akan melaju ke babak Play-ins Free Fire World Series (FFWS) yang akan diadakan di Bangkok pada 25-26 November 2022.

BACA JUGA:

RRQ Kazu akan menjadi wakil kedua Indonesia di kompetisi tersebut bersama SES Alfaink yang merupakan juara FFML Season VI Divisi 1. Namun, RRQ Kazu harus terlebih dahulu melalui bersaing dengan tim-tim dari negara lain di babak Play-Ins untuk bisa menyusul SES Alfaink di Grand Finals FFWS 2022. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0