telset

Tim eSport Rapper Drake Butuh Dana USD 25 Juta, Buat Apa?

Telset.id, Jakarta – Toronto Raptors bukan satu-satunya tim yang didukung oleh penyanyi rap Drake. Drake juga menyokong tim eSport bernama 100 Thieves. Kabarnya, tim tersebut sedang mencari pendanaan baru.

Dengan kehadiran dana segar, 100 Thieves membuka kemungkinan untuk memenangkan slot pada liga video game Activision Blizzard yang sedang naik daun. 100 Thieves mengincar suntikan modal sebesar USD 25 juta.

Dikutip Telset.id dari New York Post, Senin (3/6/2019), tim eSport milik Drake tengah intens berkompetisi dalam video game populer seperti Fortnite dan Call of Duty. Dana USD 25 juta akan membantu eksistensi mereka.

{Baca juga: Akun Fortnite Milik Rapper Kondang Drake Diretas?}

Oktober 2018 lalu, Drake dikabarkan menjadi co-owner 100 Thieves. Asal tahu saja, 100 Thieves adalah tim eSport yang didirikan oleh mantan atlet profesional Amerika Serikat, Matthew “Nadeshot” Haag.

Langkah Drake untuk berinvestasi di tim eSport mendapat respons positif dari banyak pihak. Rapper kondang itu sendiri memang diketahui beberapa kali tampil di Twitch untuk memainkan game Fortnite bersama YouTuber game.

Meski menyandang status co-owner, Drake tidak akan menjadi pelatih untuk tim eSport-nya. Ia hanya akan berperan sebagai penasihat strategis untuk branding, termasuk mengembangkan bisnis fesyennya.

{Baca juga: Unik! Rapper Ini Jualan Konsol Game Buatan Sendiri}

Apa yang dilakukan oleh Drake berbeda dengan Mesut Ozil, pesepak bola asal Jerman yang bermain untuk Arsenal. Seperti diketahui, pemain tengah berdarah Turki itu menciptakan tim eSport untuk game FIFA. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0