The Witcher 3 untuk Nintendo Switch Dirilis Lebih Awal?

Telset.id, Jakarta  – Awal tahun ini, ada kabar bahwa The Witcher 3 akan datang ke Nintendo Switch. Kemudian, ada konfirmasi bahwa game tersebut memang akan datang pada tanggal 15 Oktober 2019.

Namun, menurut sebuah posting di Reddit, tampaknya Walmart bisa saja secara tidak sengaja merilis game lebih awal dari rencana. Apalagi, ada poster asli salinan yang menguatkan kabar tersebut.

{Baca juga: Kartu The Witcher 3: Wild Hunt Segera Hadir di iOS}

Menurut Ubergizmo, kejadian itu terjadi lantaran seorang karyawan mungkin secara tidak sengaja menaruhnya untuk dijual. Toko lain sedikit lebih berhati-hati dengan perilisannya sehingga kabar tidak bocor.

Dalam poster itu, ada testimoni mengenai kesan awal permainan. Isinya mencatat bahwa tampaknya permainan berjalan cukup lancar di kedua perangkat genggam dalam mode merapat meskipun ada penurunan grafis.

Sebelumnya, Gwent, minigame dalam The Witcher 3: Wild Hunt yang menampilkan kartu koleksi yang harus dikumpulkan oleh pemain sepanjang petualangan, akan membuat debut di iOS pada 29 Oktober 2019.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar, Gwent adalah permainan kartu mirip Hearthstone dan Magic: The Gathering. Namun, menurut laporan Phone Arena, Gwent sangat bergantung kepada strategi dan taktik.

{Baca juga: Superman “Ngebet” Main di Serial The Witcher Garapan Netflix}

Gwent versi iOS akan menampilkan kontrol yang dirancang ulang untuk antarmuka sentuh. Jika Anda berencana untuk bermain di PC dan iPhone secara bersamaan, ada kemajuan dan pembelian dibagi di antara platform. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here