The Lion King dan Aladdin akan Hadir di Konsol Modern

Telset.id, Jakarta – Jika Anda tumbuh disaat konsol seperti Game Boy dan SEGA Genesis sedang populer, maka ada kemungkinan Anda mungkin telah memainkan beberapa game Disney. Sebut saja The Lion King dan Aladdin.

The Lion King dan Aladdin secara luas dianggap sebagai game “klasik” belakangan ini. Jika memiliki kenangan indah bermain game itu, dan ingin menghidupkan kembali masa lalu yang indah itu, maka Anda beruntung dan boleh bergembira.

{Baca juga: Gameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney}

Pasalnya, Nighthawk Interactive dan Digital Eclipse telah mengumumkan rencana untuk merilis game The Lion King dan Aladdin untuk platform modern. Dua game tersebut juga akan diberikan sedikit perubahan modern.

Menurut laporan Ubergizmo, piksel game The Lion King dan Aladdin tidak akan terlihat masif di layar definisi tinggi. Sayang, tak ada detail lain yang terungkap.

Dijuluki Permainan Klasik Disney, The Lion King dan Aladdin adalah koleksi berharga.. Dalam versi baru, The Lion King dan Aladdin dapat dinikmati dalam 1080p.

Namun, jika Anda ingin kembali ke masa lalu, Anda benar-benar dapat menerapkan beberapa filter untuk menciptakan kembali tampilan TV yang kabur.

Juga akan ada beberapa kenyamanan makhluk modern di mana pemain akan dapat menyimpan permainan atau memukul mundur jika melakukan kesalahan.

{Baca juga: 11 Oktober, Candy Crush Debut di Android dan iOS}

Akan ada kode cheat yang tersedia. Salinan fisik game tersebut akan dijual seharga USD 30 yang akan tersedia untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here