The Church in the Darkness Siap Dirilis di Berbagai Platform

Telset.id, Jakarta  – Butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat The Church in the Darkness. Namun, berkat ambisi Paranoid Productions, game tersebut akhirnya siap untuk dirilis.

Judul investigasi kultus telah dirilis untuk komputer melalui GOG dan Steam. Game itu juga bisa diakses lewat konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One buatan Microsoft.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Semua versi biasanya berharga $ 20, meskipun harganya turun menjadi $ 16 untuk minggu peluncuran. Versi apa pun yang Anda mainkan, ceritanya berubah dengan liar di setiap sesi.

Pada intinya, Anda berperan sebagai penyelidik yang menyelinap ke Freedom Town, komune Amerika Selatan yang diciptakan oleh Misi Keadilan Kolektif yang tampaknya seperti sekte.

Namun demikian, itu tidak harus menjadi tragedi gaya Jonestown.  Cara Anda bermain juga bervariasi. Dilansir Engadget, Anda bisa mengandalkan penyamaran dan sembunyi-sembunyi.

Sekadar informasi, The Church in the Darkness adalah game aksi-petualangan yang awalnya diumumkan pada tahun 2016 untuk diluncurkan ke publik secara global pada awal 2017.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Namun, ternyata rencana rilis itu mundur. The Church in the Darkness pun akan dirilis pada 2019 dan sekarang sudah siap hadir di Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

Previous articleVivo Tolak Berikan Layanan Purna Jual untuk Ponsel BM
Next articleUpdate Beyond di No Man’s Sky Rilis 14 Agustus 2019  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here