Tetris Effect Rilis 23 Juli 2019 untuk Semua Perangkat

Telset.id, Jakarta – Eksklusivitas PS4 dan PlayStation VR Tetris Effect akan segera berakhir. Tanggal rilis untuk judul ini telah dikonfirmasi untuk headset PC, HTC Vive dan Oculus Rift VR.

Game ini pertama kali dirilis untuk PS4 tahun lalu. Dianggap sebagai “versi akhir” dari game ini, Tetris Effect mampu menampilkan resolusi 4K atau lebih dengan frame rate yang tidak terbuka.

{Baca juga: Game Royale Battle Tetris Bakal Hadir di Ponsel}

Enhance Games dan The Tetris Company mengkonfirmasi hari ini bahwa Tetris Effect akan dirilis untuk PC, Oculus Rift, dan HTC Vive pada 23 Juli 2019 dan tersedia melalui Epic Games Store untuk PC Windows.

Versi PC dari game ini akan memiliki dukungan untuk monitor ultrawide serta menawarkan “permainan yang diperluas dan opsi grafis” yang mencakup volume dan ukuran partikel yang dapat disesuaikan serta penyaringan tekstur.

Menurut Ubergizmo, versi PC akan mendukung headset realitas virtual yang disebutkan di atas serta pengontrolnya masing-masing. Ini akan dirilis pada 23 Juli 2019 dan akan didistribusikan melalui Epic Games Store.

Beberapa waktu lalu, hanya beberapa minggu setelah ulang tahun ke-35, Tetris mendapatkan tampilan baru. Game royale battle Tetris akan hadir di ponsel.

N3TWORK dan The Tetris Company Inc. mengumumkan bahwa mereka telah bermitra untuk mengembangkan game Tetris yang dibuat untuk perangkat seluler di seluruh dunia.

Namun, game itu tidak akan tersedia di China. Yang jelas, game baru Tetris Royale akan menyertakan mode pertempuran ciri khas 100 pemain.

{Baca juga: Hore! Nintendo Hadirkan DLC Mode Offline untuk Tetris 99}

Pemain akan bersaing untuk mendapatkan tempat teratas di papan peringkat setiap musim. Kedengarannya memang sangat mirip dengan Tetris 99 untuk Switch. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0