Home GAMES Tempat-tempat Nyeleneh Tangkap Pokemon GO

Tempat-tempat Nyeleneh Tangkap Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Demam Pokemon telah berlangsung selama seminggu terakhir. Tak tanggu-tanggung,  perusahaan analis SimilarWeb menyebutkan efek “demam” Pokemon Go benar-benar sudah melanda warga Amerika, dimana 60% penduduk di AS sudah mendownload Pokemon Go dan memainkannya setiap hari.

Terkadang keasyikan bermain game Pokemon Go menjadi lupa tempat/lokasi. Hal ini telah membuat kantor Polisi di Australia kesal, karena banyak gamer yang nyelonong masuk ke kantor mereka untuk menangkap Pokemon. Alhasil, surat peringatan pun dilayangkan polisi.

[Baca juga: Baru Dirilis, Pokemon GO Sudah Kena “Semprit” Polisi]

Bicara soal lokasi penangkapan Pokemon memang menyisakan banyak cerita lucu. Karena gameaugmented reality (AR) ini bisa dicari dalam “kehidupan nyata” si pemain, maka Pokemon bisa nongol di mana saja. Bisa di kamar, taman, tempat belanja, toilet, dan lainnya.

[Baca juga: 9 Orang Jadi Korban Perampokan Akibat Pokemon GO]

Nah, kali ini Telset.id akan menulis ulasan beberapa tempat yang sedikit nyeleneh untuk menangkap Pokemon. Apa saja tempatnya? Ini dia ulasannya.

Lapangan Baseball

Model 3D di Pokemon Go akan menyesuaikan lingkungan di mana Anda berada. Jadi jika kita berada di posisi yang tepat, Pokemon akan terlihat lebih kecil atau lebih besar. Contohnya saja di stadion baseball ini, Krabby berubah menjadi sosok raksasa yang fokus melihat diri Anda.

Halaman belakang rumah

Apa jadinya jika ada sosok monster imut berbentuk tanaman hadir di halaman belakang Anda? Inilah yang dirasakan seorang pria yang sedang menggunakan mesin pemotong rumput di halaman belakang rumahnya. Dia menemukan Bellsprout tepat di hadapannya. Apakah monster itu ditangkap atau dipangkas? Hanya dia yang tahu.

Di dalam Toko dan Dapur

 

Ada hal aneh di toko ini yaitu adanya Magikarp yang terjebak di dalam lem ari es khusus untuk makanan. Pokemon GO sepertinya tahu tempat yang memang cocok untuk monster, dan Magikarp ini siap untuk ditangkap.

Beda halnya dengan seorang yang menemukan Magikarp di atas wajan saat memasak. Apakah ini artinya Magikarp sudah pasrah untuk dimasak? Semoga hanya ditangkap saja ya.

Lanjut ke halaman berikutnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version