Telkomsel Ajak “Gamers Zaman Now” Tanding Mobile Legends

Telset.id, Jakarta – Aplikasi game online Mobile Legends menjadi game paling disukai jutaan gamers di Indonesia. Melihat tren itu, Telkomsel menggelar Mobile Legends Competition bertajuk “Jawara Game Online Zaman Now” (Jagoan) di 4 kota di area Jabotabek dan Jabar.

Pada tahap awal kompetisi ini akan digelar di kota Jakarta, bertempat di LOOP Station Mahakam-Jakarta yang diikuti lebih dari 40 kelompok peserta. Selanjutnya kompetisi serupa juga akan diadakan di tiga kota besar lainnya, yakni Tangerang, Depok dan Bandung.

“Mengikuti tren terkini dari kalangan anak muda, terutama para pencinta layanan game online, Telkomsel menghadirkan keseruan kompetisi games online Mobile Legends sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta game online,” kata General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Bastian Meyer

Dia mengapresiasi para penggemar game online yang telah memanfaatkan produk dan layanan Telkomsel, khususnya kualitas jaringan broadband, guna mendukung hobi mereka dalam menikmati permainan game online Mobile Legends.

Selama dua hari, tepatnya pada tanggal 16 dan17 Desember 2017, Telkomsel menggelar kompetisi Mobile Legends di Jakarta. Sebelumnya pendaftaran tim yang akan berpartisipasi telah dibuka secara online.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, yaitu setiap peserta dari masing-masing tim cukup mengaktifkan produk paket kuota data GamesMAX. Setiap tim terdiri dari enam peserta, dengan lima peserta merupakan peserta aktif dan satu untuk peserta cadangan. Telkonsel menyediakan total hadiah senilai Rp 10 juta untuk para pemenang.

Telkomsel menghadirkan paket GamesMax untuk para gamers dengan harga paket terjangkau. Paket GamesMAX diakses melalui layanan UMB di *363*678#. Untuk pengguna smartphone Android, proses transaksi pembelian fitur sejumlah aplikasi atau games online yang ada di aplikasi Google Play tanpa harus memiliki kartu kredit.

Telkomsel juga menyediakan akses transaksi melalui layanan #JajanOnline, untuk melayani pembelian games, aplikasi, item in-app, e-book dan movie dengan pulsa Telkomsel.

Bastian lebih lanjut menambahkan, saat di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri, jumlah pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan akses layanan berbasis broadband meningkat hingga 38,5% dibanding tahun sebelumnya.

Hal tersebut mendorong pertumbuhan trafik layanan berbasis broadband mencapai 133% dibandingkan periode yang sama. [HBS]

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0