Tak Sampai Seminggu, Ninja Gaet 1 Juta Pelanggan di Mixer

Telset.id, Jakarta  – Dalam satu gebrakan terbesar yang pernah ada di dunia streaming game, Tyler Blevins alias Ninja baru-baru ini berhenti dari Twitch untuk berpindah secara eksklusif ke platform Mixer Microsoft. Luar biasanya, Ninja langsung berhasil menggaet 1 juta pelanggan.

Kepindahannya ke Mixer tampak menemui hasil. Menurut laporan Game Spot, Ninja telah mengumpulkan 1 juta pelanggan aktif dalam waktu hanya kurang dari seminggu. Hasil ini membuat gempar jagat game.

{Baca juga: Edan! EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Apex Legends}

Torehannya merupakan kesuksesan cepat yang kemungkinan besar memang dicari oleh Microsoft ketika merekrutnya ke platform. Hal itu tak mengherankan mengingat ia punya 100 ribu pelanggan cuma dalam 24 jam.

Kemungkinan Microsoft membayar sang gamer kondang itu untuk meninggalkan Twitch demi Mixer. Ninja pun menyatakan berterima kasih atas semua dukungan yang luar biasa. “Saya belum pernah merasakan hal ini,” paparnya.

Penandatanganan oleh Microsoft dilakukan tidak lama setelah perusahaan memberhentikan pembuat konten dan produsen di Mixer dan Inside Xbox. Konten Ninja untuk Mixer tidak ada berubah dibanding di Twitch.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Menariknya, Ninja juga berencana untuk kembali berhubungan dengan asal-usulnya karena berkaitan dengan streaming. Ninja pun akan dipakai oleh Microsoft untuk mempromosikan Halo Infinite. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

Previous articleOppo Yakin 5G Bisa Dongkrak Penjualan Smartphone
Next articlePendapatan Huawei di Q2 2019 Naik 23,2%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here