Tak Ada Fitur Multiplayer di Game The Last of Us 2  

Telset.id, Jakarta  – Jika Anda berharap mendapatkan aksi multiplayer dalam game The Last of Us 2, Anda mungkin kecewa mengetahui bahwa game tersebut tidak akan hadir dengan mode multipemain.

Informasi tersebut telah dikonfirmasi dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh perancang game Emilia Schatz dengan USGamer. Menurut Schatz, perusahaan fokus pada pengalaman pemain tunggal.

{Baca juga: Sony Konfirmasi ‘The Last Of Us 2’ Rilis 21 Februari 2020}

“Jadi, Naughty Dog hanya membuat permainan pemain tunggal untuk game The Last of Us 2,” ujarnya seperti dilansir Ubergizmo. Ketika menghubungi Sony untuk klarifikasi, seorang perwakilan membenarkannya.

Pihak Sony mengkonfirmasi bahwa apa yang dikatakan Schatz benar, dan The Last of Us 2 memang akan menjadi permainan pemain tunggal. Lantas, apakah hal itu bakal menjadi persoalan besar bagi pengembang?

Sebab, pada E3 2018, direksi perusahaan mengkonfirmasi kepada beberapa outlet media bahwa mode multiplayer memang akan hadir di game The Last of Us 2. Kabar tersebut pun menggembirakan.

Namun, ada kemungkinan bahwa sejak saat itu hingga sekarang, keputusan berubah sehingga  fitur multipemain tak jadi dihadirkan. Padahal, gamer menikmati mode multiplayer Faksi di game pertama.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Akan tetapi, The Last of Us menghadirkan alur cerita mengesankan sehingga tak sepenuhnya menjadi kerugian besar bagi para pemain. The Last of Us 2 telah dikonfirmasi untuk rilis pada tanggal 21 Februari 2020. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here