Super Smash Bros Rilis Akhir 2018, Ini Bocorannya

Telset.id, Jakarta – Beberapa bulan lalu, Nintendo mengonfirmasi bahwa game Super Smash Bros akan dirilis di Nintendo Switch. Namun, Nintendo tidak mengungkap informasi detail terkait game tersebut. Pada ajang E3 2018, 12-15 Juni, ada bocoran soal Super Smash Bros.

Seperti namanya, game itu adalah versi ultimate dari Super Smash Bros. Menurut Nintendo, Super Smash Bros akan menampilkan semua karakter dari game Smash yang pernah dirilis. Artinya, para pengguna bakal bisa melihat kembalinya karakter-karakter lama pada permainan itu.

Akan tetapi, menurut BGR, karakter-karakter yang ada tidak akan sama persis dengan sebelumnya. Nintendo membuat beberapa perubahan, semisal memberikan kostum baru dan keterampilan baru. Nintendo juga mengembangkan mesin baru supaya permainan bisa lebih cepat.

Selain itu, mode 8 Player juga kembali. Berarti, ada delapan pemain yang akan bisa bermain sekaligus.

Baca juga: Nintendo akan Kembali Pasarkan Konsol NES Klasik

Ada beberapa pemain baru seperti the Inklings dari Splatoon, Ridley, dan Daisy dari franchise the Mario. Super Smash Bros Ultimate dijadwalkan resmi rilis pada 7 Desember 2018.

Nintendo sepertinya sedang ingin mengingatkan pengguna kepada perangkat maupun game klasik.

Selain game maupun karakter lama, Nintendo menghadirkan lagi konsol NES klasik. Nintendo menyatakan bahwa NES Classic Edition akan kembali dijual pada 29 Juni 2018.

Baca juga: Tak Ada Penerus Nintendo Switch di Tahun Ini?

Sekadar informasi, NES kali pertama dipasarkan pada medio 1980an dan langsung booming di kalangan pencinta video game. Sempat menghilang, NES kemudian hadir lagi pada akhir 2016 dengan isi 30 permainan, semisal Super Mario Bros dan Donkey Kong.

Sayang, ketersediaan konsol NES pada 2016 sangatlah terbatas. Banyak penggemar yang kecewa karena tidak berkesempatan membelinya. Karenanya, per 29 Juni 2018 nanti, NES Classic Edition bakal dipasarkan lagi dengan harga 59,9 dolar AS atau Rp 850an ribu. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0