Sniper Elite V2 Versi Daur Ulang Hadir 24 April

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi dan kualitas grafis PC dan konsol yang semakin mumpuni, membuat banyak game lawas diperbarui. Satu game tua yang mendapatkan versi daur ulang atau remastere adalah Sniper Elite garapan Rebellion Developments.

Game Sniper Elite pertama kali dirilis pada 30 April 2012. Sniper Elite adalah franchise game yang menggabungkan genre tactical shooter dan stealth game dengan latar era Perang Dunia II.

Pemain akan bermain sebagai penembak jitu yang memerangi Nazi. Gameplay yang disajikan dilengkapi dengan efek slow motion saat peluru menuju dan mengenai musuh.

Sebelumnya, pada Maret 2019, Rebellion Development mengumumkan rencana untuk meluncurkan versi remastered dari game tersebut. Salah satu perbaikan pada versi daur ulang ini adalah resolusi yang ditingkatkan ke kualitas 4K dan HDR.

{Baca juga: Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3}

Kabar terbaru menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis ulang pada bulan Mei, dan sudah bisa dipesan saat ini. Kabar baiknya, semakin banyak platform yang akan mendukung game ini. Pada 14 Mei, game Sniper Elite akan dirilis untuk PC dan PS4.

Sementara versi untuk Xbox dan Nintendo Switch, menurut laporan Niche Gamer, akan dirilis pada 24 April 2019 mendatang. Video trailer terkait pengumuman itu juga sudah dirilis oleh Rebellion Development.

Salah satu video menunjukkan perbedaan signifikan dari grafis versi original dan daur ulang. Pada versi remastered, tampilan bayangan dan cahaya terlihat lebih dramatis dan nyata. Karakter dan ekspresinya juga dibuat lebih hidup.

Selain menyajikan opsi kualitas grafis 4K dan HDR, versi remastered dari game Sniper Elite ini juga menyiapkan opsi dengan frame rate 60fps, sehingga Sniper Elite V2 Remastered akan tidak kalah dari game AAA sekarang.

Tidak ketinggalan, fitur seperti Photo Mode juga bakal disediakan untuk memberikan kesempatan pemain mengabadikan momen seru saat bermain game.

Untuk versi remastered, semua DLC dari Sniper Elite V2 akan langsung disediakan di dalamnya. Ada tujuh karakter baru yang bisa dimainkan dari seri Zombie Army dan mendukung mode multiplayer hingga 16 pemain.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Bagi gamer yang ingin mendapatkan Sniper Elite V2 di Steam harga yang dipasang adalah USD34,99 atau sekitar 495 ribu. Sementara gamer yang sudah memiliki Sniper Elite V2 versi original cukup melakukan pembelian senilai USD 9,99 atau sekitar Rp 141 ribu. [BA/HBS]

Sumber: Niche Gamer

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -