Skin STUN Mobile Legends Akhirnya Dirilis, Efeknya Keren!

Telset.id, Jakarta – Mobile Legends sangat rutin merilis skin-skin baru untuk para heronya, Namun kali ini mereka merilis sebuah skin grup yang bernama STUN untuk para pemain Mobile Legends.

Seperti biasa, Mobile Legends kerap menghadirkan skin dalam bentuk sebuah skuad. Skuad tersebut biasanya terdiri dari 5 hero, seperti SABER, Venom, Lightborn dan juga Dragon Tamer.

Nah, berbeda dari biasanya, skin STUN di Mobile Legends kali ini hanya diisi oleh tiga hero saja. Mereka adalah hero fighter Chou, hero mage Selena dan Brody sebagai marksman.

{Baca Juga: Awas! 8 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Batal Puasa}

Banyak yang berfikir bahwa dipilihnya ketiga hero ini karena mereka memiliki skill stun yang sangat mematikan. Tapi ternyata, STUN yang dimaksud memiliki arti tersendiri.

STUN merupakan singkatan dari Strength, Tactic, Unity, Novelty. Dalam bahasa Indonesia berarti, kekuatan, taktik, kesatuan dan inovasi baru.

Skuad STUN di Mobile Legends ini digambarkan sebagai sebuah grup band. Di mana Chou akan berperan sebagai rapper, Brody sebagai DJ dan Selena menjadi vokalis dalam grup tersebut.

Yang membuat skin STUN di Mobile Legends ini menarik adalah karena menampilkan efek animasi yang lumayan keren. Sehingga sangat sayang jika tidak memiliki skin skuad satu ini.

Konsep grup band dalam sebuah game ini bukan yang pertama. Sebelumnya game League of Legends juga sudah membuat grup musik virtual yang diberi nama KDA. Grup musik tersebut bahkan memiliki sejumlah hits seperti Pop/Star dan juga More.

Kemudian mereka juga merilis grup band lainnya yang diberi nama Penta Kill dan True Damage.

{Baca Juga: Sikat!! Skin Manny Pacquiao Sudah Rilis di Mobile Legends}

Peluncuran skin ini dilakukan bertahap. Tahap pertama Chou telah meluncur lebih dulu sejak tanggal 27 April 2021. Kalian bisa membeli skin ini dengan harga diskon sebesar 629 Diamonds sebelum menjadi harga normal 899 Diamonds.

Selanjutnya ada skin Brody yang akan hadir pada tanggal 8 Mei 2021. Ini merupakan salah satu hero marksman yang menjadi langganan banned di mode ranked.

Menyusul kemudian skin Selena yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2021. Skin dari hero yang memiliki durasi stun paling lama di Mobile Legends ini kemungkinan akan memiliki harga yang sama dengan skin Chou. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -