Siap-siap! Mode Raid di The Division 2 Rilis Lebih Awal

The Division 2

Telset.id, Jakarta – Ubisoft melakukan untuk game The Division 2. Terkini, Ubisoft memperbarui Operation Dark Hours yang menurut rencana bakal rilis pada 25 Mei 2019. Namun, rencana itu berubah, Ubisoft akan merilis pembaruan tersebut pada 17 Mei 2019.

Meski gratis dan tidak menghadirkan penambahan cerita signifikan, Operation Darks Hours akan menampilkan opsi mode permainan terbaru nan menantang. Misi operasi tidak cuma bisa dimainkan oleh empat pemain, tetapi sampai delapan pemain dalam satu tim.

Menurut laporan Polygon, seperti dilansir Telset.id pada Sabtu (18/05/2019), pembaruan Ubisoft untuk Operation Dark Hours menyajikan mode Raid.

{Baca juga: Gamer PC Selamatkan Bisnis Ubisoft}

Mode ini merupakan misi operasi yang dilakukan oleh delapan pemain, yang mengharuskan satu tim melakukan serangan ke basis musuh dengan beragam strategi.

Ubisoft menyebut, level kesulitan di game akan lebih tinggi. Delapan pemain dalam satu tim pun harus bekerja sama baik untuk menemukan sistem mekanik atau strategi yang tepat guna menyelesaikan misi.

Game ini juga akan menawarkan misi yang panjang. Agen The Division akan berusaha merebut kembali Washington National Airport yang dikuasai oleh basis pasukan Black Tusk.

{Baca juga: Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?}

Selama menjalani misi, terdapat juga berbagai item menarik. Seperti loot, item eksklusif, hingga kesempatan para pemain untuk diabadikan selamanya dalam lukisan di lokasi Gedung Putih atau Base Operation di dalam game. Syaratnya, pemain harus menjadi yang pertama menuntaskan misi.

Game ini hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai World Tier 5 dan menyelesaikan misi Tidal Basin atau basis terbesar dari pasukan Black Tusk. World Tier 5 menjanjikan gaya permainan yang lebih menantang dan sulit.

Sumber: Polygon

Previous articleBandai Luncurkan Mainan Tamagotchi On, Apa yang Baru?
Next articleTaksi Terbang Ini Segera Mengudara Tahun 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here