Siap-siap! Final Fantasy VIII Remake Meluncur 3 September

Telset.id, Jakarta – Sementara Final Fantasy VII Remake dikabarkan akan keluar pada tahun 2020 mendatang,  Final Fantasy VIII Remake Square Enix disebut-sebut bakal hadir lebih cepat. Baru-baru ini, perusahaan mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada September 2019.

Game tersebut akan secara resmi keluar pada 3 September 2019 dan akan dimainkan di berbagai platform, termasuk Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

{Baca juga: Bocah Tewas Kesetrum Gegara Main Game Sambil Ngecas}

Menurut laporan Ubergizmo, game Final Fantasy VIII Remake saat ini tersedia untuk pre-order atau dipesan melalui situs web Square Enix. Kemungkinan, Final Fantasy VIII Remake tidak akan se-komprehensif Final Fantasy VII Remake. Final Fantasy VIII Remake akan menampilkan grafik remaster.

Grafis remaster membuatnya lebih setara dengan sistem game modern saat ini. Namun demikian, game Final Fantasy VIII Remake kemungkianan akan datang dengan fitur-fitur baru.

{Baca juga: Niantic Tendang 500 Ribu Cheater Pokemon GO dan Harry Potter}

Satu diantaranya adalah kemampuan untuk mematikan pertemuan bagi mereka yang bukan penggemar fitur itu. Ada pula kemampuan untuk memutar adegan dengan kecepatan tiga kali lipat.

Tak cukup, game Final Fantasy VIII Remake juga akan memiliki dukungan untuk tampilan Full HD, sehingga permainan akan terlihat lebih baik daripada yang Anda ingat. [BA/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here